Omah Jaman NowTalkshow iVote Vol.4, Ajak Para Muda Surabaya Anti-Golput

10 Apr 2019 22:01 Omah Jaman Now

Bingung dalam menentukan pilihan pada Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, para muda di Surabaya bisa menghadiri talkshow iVote vol.4 yang bertajuk ‘Young Voter, Matter’ yang akan digelar pada Jumat 12 April 2019 di Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Surabaya (Ubaya) pada pukul 13.00 WIB.

Hadir sebagai pembicara pada acara yang diprakarsai oleh Omah Jaman Now ini adalah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Sebagai representasi pemerintah di acara talkshow tersebut, kaum millennial diharapkan bisa mendapatkan jawaban langsung tentang berbagai masalah yang ingin mereka ketahui, baik kaitannya dengan pemilu, sosok calon presiden, dan beragam kebijakan pemerintah.  

Melalui acara ini pula, kaum millenial bisa mengetahui berbagai persoalan yang berkaitan langsung dengan kaum muda di Indonesia, serta apa saja yang sedang disiapkan pemerintah untuk menampung aspirasi mereka.

 

Tidak hanya Tjahjo, panitia pelaksana juga mendatangkan Komika dan Youtuber Tretan Muslim dan Coki Pardede. Keduanya hadir sebagai pembicara sekaligus representasi kaum millenial. Tretan maupun Coki diharapkan bisa memberikan wacana betapa pentingnya peran kaum millenial untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Kami berharap, setelah pulang dari acara tersebut, para muda di Surabaya tidak lagi bimbang, apalagi golput. Karena setiap suara yang mereka berikan sangat berarti bagi masa depan bangsa ini,” terang Anindia Patmasari, Ketua Panitia iVote vol.4.

 

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga, Surabaya, semester IV ini mengajak para muda di Surabaya untuk hadir dan berpartsipasi dalam acara tersebut. Acara ini diselenggarakan oleh Omah Jaman Now berkolaborasi dengan Studen Event Organizer Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga Surabaya.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini