Ketua Umum JAMAN, Iwan Dwi Laksono. (Foto: dok. Pribadi)
Ketua Umum JAMAN, Iwan Dwi Laksono. (Foto: dok. Pribadi)

Takut Program Risma Berhenti, JAMAN Dukung Penuh Eri-Armuji

Ngopibareng.id Pilkada 13 October 2020 23:15 WIB

Ketua umum Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Iwan Dwi Laksono mendukung penuh pencalonan Eri Cahyadi sebagai Calon Walikota Surabaya di Pilwali 9 Desember mendatang. Bahkan, ia berharap Eri bisa memenangi gelaran tersebut.

Sebab ia menilai, Eri yang berlatar belakang Mantan Kepala Bappeko, diyakini memiliki visi-misi yang kuat dan bisa melanjutkan kebaikan dan pembangunan kota yang sudah dilakukan oleh Tri Rismaharini dalam 10 tahun terakhir.

"Dukungan kepada Eri Cahyadi yang dilakukan temen-temen JAMAN Surabaya merupakan perwujudan dari aspirasi masyarakat Surabaya. Kami menilai bahwa Pak Eri Cahyadi ini pernah bekerja sebagai Bappeko, itu mempunyai prestasi yang mumpuni," kata Dwi, Selasa 13 Oktober 2020.

Prestasi Eri Cahyadi yang dinilai JAMAN adalah dalam mendukung program pembangunan Surabaya selama 10 tahun terakhir bersama Risma. Ia berharap program Risma yang sudah berjalan, baik itu di sektor infrastruktur, ekonomi, kesehatan, dan pendidikan, tidak dihentikan oleh kandidat lain yang tidak memahami berbagai kebijakan Risma yang sudah terbukti menyejahterakan masyarakat Surabaya.

"Nantinya ketika Surabaya dipegang oleh Mas Eri, tentunya akan bisa meneruskan prestasi tersebut. Kami sangat percaya," ucapnya.

Meski begitu, ia ingin ketika sudah menjadi Walikota Surabaya nanti, Eri Cahyadi harus terus memperhatikan masyarakat Surabaya kalangan menengah ke bawah. Utamanya di masalah peningkatakn ekonomi warga miskin.

Selain masalah ekonomi, Dwi juga menaruh harap kepada Eri dan jajarannya nanti ketika terpilih, agar bisa menyelesaikan persoalan banjir di Surabaya khususnya di wilayah Timur. terlebih di daerah Bratang Binangun, kampung Dwi.

"Akhir-akhir ini ada problem banjir di kampung kami. Kami berharap Mas Eri bisa menyelesaikan permasalahn itu, begitupula di kampung-kampung yang lainnya," katanya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 18:30 WIB

Update Covid Jawa Timur: 400 Infeksi, Jember Terbanyak

Reportase

Jember laporkan 58 kasus baru.

30 Nov 2020 18:15 WIB

KPU Jatim Klaim Persiapan Pilkada Serentak Sudah 90 Persen

Pilkada

Tersisa pengirima logistik ke wilayah kepulauan

30 Nov 2020 18:10 WIB

Impor Vaksin Covid Bebas Pajak

Ekonomi dan Bisnis

Pemerintah bebaskan berbagai macam pajak untuk pengimpor vaksin covid.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...