Nabila Putri. (Foto: Instagram @nabilabylla)

Tak Umumkan Pernikahan, Nabila Putri sudah Hamil

Gosip Artis 30 May 2020 11:26 WIB

Nabila Putri membagikan fotonya yang tampak cantik dalam balutan gaun putih lengkap dengan kerudung. Namun, presenter tomboy penyuka otomotif ini memperlihatkan perutnya sudah mulai membesar.

Nabila memberikan sedikit petunjuk (clue) bahwa pernikahannya telah dilangsungkan hari Jumat pada 2019 lalu.

"Jumat, 2019. Ada yang bulat tapi bukan tekadmu. Tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya," tulisnya dalam keterangan di akun Instagram, @nabilabylla.

Nabila Putri lantas meminta para penggemar pria agar tidak lagi menyebut namanya dalam doa. "Yang lagi pada Jumatan, jangan sebut-sebut namaku lagi ya," canda wanita 29 tahun ini.

Tak hanya menikah, Nabila Putri ternyata diketahui sedang hamil. Dalam foto unggahannya, perut Nabila Putri memang terlihat membuncit. Dugaan kehamilan Nabila diperkuat dengan interaksinya bersama kerabat di kolom komentar.

"Aduhh kak siapa yg udh brani ngamilin laki2 petangguh kayak kakak, btw selamat yah kak @nabillabylla," tulis akun @jenni_nov.

"@jenni_nov dasar laki-laki hebat!" balas Nabila Putri.

"Yeayyy baby boy bentar lagi lahir.." komentar akun @prajapratama_law.

"Om mau ngasi nama ga," jawab Nabila Putri.

Seorang netizen lantas mengungkapkan bahwa Nabila Putri telah menikah di Australia sekitar 10 bulan yang lalu. Namun, informasi tersebut belum dapat dipastikan. Sebab, Nabila Putri sendiri tak pernah mengungkap sosok suaminya. Bahkan saat menelusuri akun Instagramnya, tak satu pun Nabila Putri memperlihatkan foto pernikahan, apalagi foto mesra dirinya dengan seorang pria.

"Astaga terakhir ktmu sm kknya di bali dia cerita nikah di Ausi (Australia) dan akad dsna sm kluarga saja, skrg resepsi doang jd nikahnya udh brp bulan yg lalu udh lama," beber akun @nishiarita.

"Jd nikahnya udh lama mba, nikahnya di ausi akad dll dsna.. udh ada 9/10 bln yg lalu keknya aku trakhir ktmu dia blg mau nikah di ausi sm kluarga aja dan tmen2 dsna," sambung netizen lainnya.

Sebelumnya, Nabila Putri gagal menikah empat tahun lalu. Hubungan asmara yang dijalin selama satu tahun lebih kandas di tengah jalan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 15:20 WIB

Pemkot Surabaya Gelar Operasi Patuh Masker

Surabaya

Bagi warga yang tidak pakai masker akan disanksi penyitaan KTP.

09 Jul 2020 15:10 WIB

Driver Protect, Ojol Surabaya yang Berprotokol Kesehatan Covid-19

Feature

Driver protect hanya menjemput di zona merah

09 Jul 2020 15:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Lumbung Pangan Nasional

Pemerintahan

Lumbung pangan itu berada di desa Bentuk Jaya kecamatan Dadahup, Kapuas.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...