Tak Takut Diblokir IG, Hengky Kurniawan Pajang Foto Habib Rizieq

03 Oct 2019 20:33 Selebriti

Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengabadikan momen pertemuannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq di Mekah, Arab Saudi.

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan tengah beribadah umrah bersama istri, artis Sonya Fatmala, dan kedua putranya.

"Assalamualaikum.... Dengan tidak mengurangi rasa hormat, lewat kesempatan ini Saya dan Keluarga, Memohon maaf atas segala kesalahan yg tidak ataupun disengaja, insyaAllah pada hari ini kami akan bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umroh bersama Keluarga. Haturnuhun," tulis Hengky Kurniawan.

Di sela ibadahnya, Hengky Kurniawan meluangkan waktu untuk bertemu Habib Rizieq.
Foto pertemuan itu dibagikan Hengky Kurniawan di akun Instagram @hengkykurniawan.

Ada foto yang diunggah Hengky Kurniawan. Pertama, dirinya tengah berdiri berhadapan dengan Habib Rizieq. Keduanya tampak tersenyum lebar.

Sementara itu, tangan kiri Hengky Kurniawan dipegang erat oleh Habib Rizieq. Sedangkan tangan kanan ayah dua anak itu memegangi dada kirinya.

Pada foto kedua, tampak kedua orang tersebut menghadap ke kamera dan tersenyum.

Dalam keterangan fotonya, Hengky Kurniawan mengaku bersyukur bisa melepas kerinduannya bertemu dengan Habib Rizieq yang menetap di Arab Saudi atas sederet kasus hukum di Indonesia yang membelitnya.

"Rindu ini terobati. Alhamdulilah bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Habib Rizieq," tulis Hengky Kurniawan.

Suami Sonya Fatmala itu menuturkan Habib Rizieq menitipkan pesan untuk masyarakat Indonesia dan mendoakan agar Indonesia selalu damai.

"Beliau menitipkan salam untuk masyarakat Bandung Barat dan untuk masyarakat seluruh Indonesia. Semoga Indonesia selalu damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," tutupnya.

Sebelumnya, beredar pemberitaan terkait pemblokiran foto Habib Rizieq oleh pihak Instagram yang dialami oleh sejumlah penggunanya. Sebut saja Amien Rais, Umi Pipik, dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam keterangannya kepada media, Instagram menyatakan akan menghapus konten yang dinilai melanggar Pedoman Komunitas.

Proses penghapusan sendiri dilakukan dengan dua metode yakni lewat teknologi serta sistem pelaporan.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini