Suasana usai penjualan tiket semifinal Piala AFF U-19, antara Indonesia vs Malaysia. (Foto: Istimewa)
Suasana usai penjualan tiket semifinal Piala AFF U-19, antara Indonesia vs Malaysia. (Foto: Istimewa)

Dalam Dua Jam, 24 Ribu Tiket Semifinal AFF Ludes Terjual

Ngopibareng.id Timnas 12 July 2018 11:38 WIB

Tak butuh lama. Hanya dalam waktu sekitar dua saja, tiket pertandingan semifinal Piala AFF U-19 antara Garuda Muda melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sudah ludes. Panitia pertandingan menyediakan 24 ribu tiket.

Namun tiket sebanyak ini sudah habis ludes dalam waktu dua jam saja. Panitia pertandingan membuka loket pembelian sejak pukul 09.00 tadi. Tapi langsung ludes sekitar pukul 11.00 tadi. Maklum, sudah sejak subuh tadi, antrean sudah mengular di depan loket pembelian.

Tadi sempat terjadi penumpukan suporter yang mengantre untuk membeli tiket pertandingan semifinal Piala AFF U-19, antara Indonesia vs Malaysia, malam nanti. Antrean tadi sempat juga diwarnai ketegangan. Suporter sempat saling lempar karena tak sabar dengan antrean panjang yang tak kunjung maju. Namun hal itu tak berlangsung lama.

Kejadian tersebut mampu diredam setelah suporter mengetahui, bahwa tiket pertandingan benar-benar habis. Meski sedikit kecewa namun para suporter yang tak kebagian tiket masih akan mendoakan Timnas Indonesia melaju ke babak final.

"Sedikit kecewa sih, memang antreannya cukup panjang tadi, tapi mau gimana lagi sudah habis dan saya juga datangnya mungkin terlalu siang juga," kata salah satu suporter yang tak kebagian tiket, Dimas Angga.

Media officer, Bandung Saputra mengatakan penjualan tiket offline dilakukan hari ini. Loket pembelian dibuka tepat pukul 09.00 WIB. Selain menjual secara offline, Bandung juga menyatakan tiket dijual secara online. Namun jumlahnya terbatas hanya dua ribu kursi. "Selebihnya sebanyak 24 ribu dijual secara offline dan sudah habis," ujar Bandung. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Feb 2021 19:45 WIB

Hari Ini, 3 Pemain Gabung Timnas Proyeksi SEA Games 2021

Timnas

Mereka ada Rizky Pellu, Osvaldo Haay dan Braif Fatari

26 Jan 2021 11:45 WIB

PSSI Setuju Ganti Jadwal Kualifikasi PD 2022 ke Bulan Juni

Timnas

PSSI memahami keinginan FAM karena adanya pandemi Covid-19.

24 Dec 2020 18:48 WIB

TC Timnas Indonesia U-22 Fokus Peningkatan Fisik

Timnas

Mereka ditarget juara di SEA Games 2021 mendatang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...