Tak Puas di Juve, Dybala Buka Pintu Pindah ke Inggris

25 Oct 2020 21:35

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kata sepakat terkait perpanjangan kontrak antara manajemen Juventus dan Paulo Dybala lagi-lagi buntu. Bahkan kabar terbaru dari beberapa media di Italia menyebutkan bahwa Dybala dan Juve sama-sama sepakat menunda pembicaraan kontrak anyar bagi sang pemain.

Momen ini diindikasikan banyak pihak membuka peluang bagi Dybala untuk meninggalkan Turin. Rumor semakin panas setelah Chelsea dikabarkan tertarik merekrut penyerang lubang asal Argentina itu.

Namun sebenarnya rumor kepindahan Dybala dari Italia sudah tercium sejak musim panas tahun lalu. Saat itu Dybala dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, klub yang secara terang-terangan menginginkan jasa sang pemain.

Namun ternyata proses transfer itu batal setelah Juve dan MU tak menemukan kata sepakat perihal dana yang harus dibayarkan. MU menilai dana tebusan untuk Dybala terlalu mahal.

Kini isu hengkangnya Dybala dari Juve kembali menganga. Apalagi ia belum memperpanjang kontrak baru. Ternyata ada beberapa faktor yang menghambat perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah ketidakpuasan Dybala yang sering dicadangkan.

Terlebih pekan lalu, ia kembali tak masuk dalam tim utama pilihan Andrea Pirlo ketika Juve bentrok kontra Crotone di Serie A 2020/2021.

Tak dimainkannya Dybala dari menit awal membuatnya naik pitam. Ia dikabarkan mengamuk karena merasa tak senang dicadangkan. Andrea Pirlo pun membenarkan kabar soal keributan itu. Dybala disebut menyuarakan ketidakpuasannya kepada direktur klub, Fabio Paratici.

Faktor itu kini menjadi alasan masuk akal bagi Dybala untuk segera angkat koper dari Turin. The Blues dikabarkan siap menggelontorkan dana transfer mencapai 100 juta euro untuk merekrut Dybala.