Tak Perpanjang Kontrak, Suzy Hengkang dari JYP

26 Mar 2019 21:31 Selebriti

Bae Suzy memutuskan keluar dari agensi JYP Entertainment yang telah membesarkan namanya sejak debut pada 2010. Mantan member Miss A ini tak memperpanjang kontrak yang habis pada 31 Maret mendatang.

Keputusan hengkangnya Suzy sudah disepakati bersama pihak agensi. "Kami merasa bersyukur karena Suzy telah melalui suka duka dan tumbuh bersama JYP Entertainment selama 9 tahun, sejak 2010 silam," ucap perwakilan agensi dikutip dari Koreaboo.

Kontrak pertama Suzy dengan JYP Entertainment telah habis tahun 2017. Namun keduanya memperpanjang kontrak tersebut hingga 31 Maret 2019.

Suzy pertama kali debut sebagai anggota girlgrup Miss A tahun 2010. Sayangnya pada 27 Desember 2017 Miss A akhirnya bubar setelah ditinggal 2 membernya Fei dan Jia.

Perjalanan Suzy bersama JYP Entertainment tak hanya dibidang tarik suara, pada 2011 Suzy mencoba keberuntungannya dalam dunia akting dengan membintangi drama terkenal 'Dream High'.

Dalam drama tersebut Suzy menuai keberhasilan dengan mendapat penghargaan sebagai  Best Rookie Actress dan Best Couple dengan Kim Soo-hyun di KBS Drama Award tahun 2011.

Lepas dari JYP Entertainment, Suzy dikabarkan akan segera bergabung dengan agensi yang membawahi serial Goblin, Gong Yoo, yakni Management Soop. Selain itu, artis terkenal lainnya adalah Jung Yoo Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin, dan lainnya. (leni)

Penulis : Fauziyah Darajatun Nisa'
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini