Pedangdut Baby Sexyola kini berhijab. (Foto: Instagram)
Pedangdut Baby Sexyola kini berhijab. (Foto: Instagram)

Tak Lagi Tampil Seksi, Baby Sexyola Berhijab

Ngopibareng.id Selebriti 11 January 2020 15:00 WIB

Mengawali tahun 2020, Baby Sexyola mengubah penampilannya. Pedangdut yang dulu identik dengan penampilan seksi, kini menutup auratnya dengan hijab.

Diceritakan Baby Sexyola, keputusan untuk berhijab diambilnya setelah mengalami sakit yang cukup lama, akhir tahun 2019 lalu.

"Alhamdulillah Princess (sebutan Baby Sexyola) udah mantap, sudah dapat hidayah dari Allah. Kenapa bisa dapat hidayah, karena waktu itu Princess sempet sebulan itu sakit. Di situ Princess dapet hidayah dari Allah dan hikmah-hikmah yang Princess ambil. Jadi sakit itu nggak ternilai," kata Baby Sexyola.

Meski menjalani perawatan di beberapa rumah sakit, namun hasil pemeriksaan medis tak menunjukkan adanya penyakit pada tubuhnya.

"Perut sakit kayak ditarik-tarik, dan kepala itu seperti ditusuk-tusuk, badan menggigil. Tapi anehnya setelah CT Scan, hasilnya bagus. Saya berobat ke Penang, Malaysia, di Penang juga hasilnya sama. Semua hasilnya bagus," bebernya.

Saat sakit, pikiran Baby Sexyola berkecambuk. Ia teringat pada kesalahan dan dosa yang pernah ia perbuat. Baby Sexyola tak ingin tutup usia saat dirinya belum sempat bertobat.

"Nah, Princess jadinya harus memperbaiki diri. Kan amit-amit kalau belum memperbaiki diri Princess udah keburu dipanggil sama Allah," ungkap dia.

Saat ini, Baby Sexyola mengatakan karir sudah bukan lagi prioritas utama hidupnya. Baby Sexyola ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk ibadah demi bekal di akherat kelak.

"Alhamdulillah ya Princess yang bener-bener berpikir positif saat ini. Kali ini bisa dibilang 40 persen urusan duniawi 60 persen mikirin akhirat. Karena akhirat itu selamanya dan dunia itu sementara," pungkasnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Mar 2021 20:00 WIB

Virus B117 Masuk Indonesia, Prokes Kereta Api Tak Berubah

Jawa Timur

Kuota penumpang kereta kini sedikitnya 70 persen dari kapasitas.

05 Mar 2021 19:45 WIB

Vaksin AstraZeneca dari Covax Facility Segera Tiba di Indonesia

Nasional

Vaksin ini akan tiba di Indonesia secara bertahap.

05 Mar 2021 19:30 WIB

KLB Demokrat Pilih Ketua Umum Baru, AHY: Itu Bodong dan Abal-abal

Politik

AHY menyebut KLB Partai Demokrat di Deli Serdang inkonstitusional.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...