Lokasi antrian tiket di depan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (foto: ist)
Lokasi antrian tiket di depan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (foto: ist)

Tak Kebagian Tiket Indonesia vs Thailand, Bisa Nobar di Dua Tempat Ini

Ngopibareng.id Timnas 09 July 2018 11:15 WIB

Bagi pendukung Timnas Indonesia U-19 yang sudah mengantre membeli tiket, tapi tak kebagian. Jangan khawatir, karena masih bisa menyaksikan laga Garuda Muda menghadapi Thailand di dua lokasi yang sudah disiapkan.

Menurut media PSSI.org, mengabarkan jika pihak panitian penyelenggara sudah menyiapkan dua tempat di sekitar Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Yakni, Area Jogging Track Utara GDS, lokasi kedua adalah Area Parkir Timur Stadion.

Sementara itu, berdasarkan info yang di terima oleh ngopibareng.id, juga kedua lokasi nobar ini difasilitasi dengan giant screen. Hal ini dilakukan untuk memuaskan antusiasme masyarakat yang ingin hadir menyaksikan Timnas, tapi tak kebagian tiket.

Memang seperti diketahui, antrean tiket sejak pagi tadi sudah mengular sampai 100 meter, hingga meluber ke jalan raya. Padahal pihak panitia hanya mencetak 25 ribu tiket.

Sejak digelarnya Piala AFF U-19 di Sidoarjo ditambah lagi dengan prestasi Timnas Indonesia yang lumayan mengkilat, jadi daya tarik warga untuk menyaksikan. Mereka antusias untuk hadir langsung memberikan dukungan. Apalagi Timnas Indonesia tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 nanti malam akan melakoni pertandingan terakhir Grup A menghadapi Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pukul 19.00 WIB. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Feb 2021 19:45 WIB

Hari Ini, 3 Pemain Gabung Timnas Proyeksi SEA Games 2021

Timnas

Mereka ada Rizky Pellu, Osvaldo Haay dan Braif Fatari

26 Jan 2021 11:45 WIB

PSSI Setuju Ganti Jadwal Kualifikasi PD 2022 ke Bulan Juni

Timnas

PSSI memahami keinginan FAM karena adanya pandemi Covid-19.

24 Dec 2020 18:48 WIB

TC Timnas Indonesia U-22 Fokus Peningkatan Fisik

Timnas

Mereka ditarget juara di SEA Games 2021 mendatang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...