Tak Ingin Disebut Tidur Satu Kamar Dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Beri Klarifikasi

16 Apr 2018 12:25 Ngopitainment

Kedekatan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian tengah ramai diperbincangkan netizen. Kini, Elly kembali menjadi sorotan setelah dirinya kedapatan tidur di dalam satu kamar yang sama dengan Irfan di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Sahabatnya yang bernama Dhedy Salon mengunggah sebuah video dirinya ketika membangunkan Elly dan Irfan di dalam kamar hotel. Dhedy mengajak keduanya untuk sarapan bersama.

Video itu pun beredar luas di media sosial dan menimbulkan spekulasi negatif. Banyak yang mengira jika Elly dan Irfan tidur berdua di satu kamar hotel.

Padahal hingga saat ini, Elly masih belum mendapatkan restu dari putrinya, Ulfi Damayanti, terkait hubungannya dengan Irfan. Ulfi bersikeras menolak jika Irfan yang seumuran dengannya menjadi ayah tirinya.

Tak ingin kesalahpahaman itu terus berlanjut, Elly pun memberikan klarifikasinya terkait video yang telah beredar itu. Ia menjelaskan bahwa kala itu dirinya tidak tidur berdua dengan Irfan, melainkan berempat.

"boleh tanya pihak hotel nya.. Bahwa kita 1 kmar brr 4 dan bukan berdua.. Saya masih punya norma2 agama ya.." tulis Elly di Instagram pribadinya, Senin, 16 April 2018.

Melalui Instagram Story-nya, Dhedy juga memberikan klarifikasi. Sebagai saksi mata di tempat kejadian, Dhedy tahu jika Elly dan Irfan tidur di kasur yang berbeda.

"Saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar.. Pagi2 saya ketuk2 pintu dan nawarin Irfan buat breakfast... Kalo kalian perhatikan ada 2 kasur di situ jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawah Irfan tidur di atas (pisah kasur)," jelasnya.

Bagi Elly, sepasang kekasih pergi liburan bersama zaman sekarang adalah hal yang lumrah. Gosip ini, menurut dia, muncul lantaran banyak orang yang tak setuju Elly dekat dengan Irfan.

"Dan jgn pada munafik deh.. Sekrang uda bnyk kali orng pergi kmana 2 sma pacar berdua bahkn smp keluar kota atau luar negri.. Bukn sy aja.. Tp karn bnyk yg gk suka sm hubungan sy dan irfan.. Jadilah begiini.." tulis Elly.

Elly merasa tidak ada yang salah jika dirinya dekat dengan Irfan. Diakui Elly, dirinya dan Irfan sama-sama mencari rezeki, saling menguntungkan.

 "Apa salah nya kita mncoba berbuat baik cari rejeki.. Berdua.. Irfan bantu saya.. Sy juga bantu irfan.. Intiny Kit sama irfan ounya niat baik itu Aj.." pungkasnya.

Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini