Tak Bisa Perankan Dilan, Jefri Nichol Murka pada Pihak Manajemen

14 Jun 2018 13:38

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Perselisihan yang terjadi antara Jefri Nichol dengan pihak manajemen nampaknya belum kelar. Kali ini pihak manajemen mengungkapkan, jika Jefri sempat kesal ketika dirinya tidak terpilih untuk memerankan tokoh Dilan dalam film 'Dilan 1990'.

Kekesalannya itu ia limpahkan kepada Baetz Management yang menaunginya sejak pertama kali berkiprah di dunia akting.

Gagal memerankan Dilan, Jefri pun kembali mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan peran dalam film Bumi Manusia yang akhirnya diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

"Dia sempat tuh marah-marah karena enggak berhasil dapat peran Dilan. Terus dia bilang, ‘Kak Et (Baetz) enggak tahu mana film yang bagus. Pokoknya harus dapat peran di film ‘Bumi Manusia’," ungkap pemilik Baetz Management, Baetz Agagon.

Menanggapi sikap pemain Dear Nathan tersebut, Baetz pun bingung. "Ya kalau memang enggak lolos casting mau gimana? Saya kan enggak bisa menentukan, saya bukan produser. Lagi pula dia masih ada kontrak sama Screenplay loh," lanjut Baetz.

Setelah kedua peran itu tak berhasil ia dapatkan, Jefri rupanya mendapatkan tawaran memerankan film Wiro Sableng. Sayangnya, aktor berusia 19 tahun ini sedang menjalankan kontrak dengan production house lain.

"Kalau peran itu diambil nanti dituntut orang, untuk izin itu kan agak susah. Keinginan dia itu tinggi banget, tapi belum mengerti cara menyikapi pekerjaan," pungkasnya.