Nikita Mirzani.

Tak Bisa Jalani Puasa di Hari Pertama, Nikita Mirzani Nangis

17 May 2018 16:38

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Di hari pertama bulan Ramadhan, Nikita Mirzani tak bisa menjalani puasa. Hal itu dikarenakan tamu bulanan yang rutin dialami setiap wanita.

Itulah yang membuat Niki menangis semalam suntuk dan membuat matanya sembab. Sebab, sejak awal ia ingin bisa merasakan puasa di hari pertama.

"Niki nggak puasa. Ini mata sembab soalnya nangis. Aduh puasa pertama malah dapet, malah berhalangan (menstruasi)," ujar Niki, Kamis, 17 Mei 2018.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sedih karena tak bisa menjalani ibadah puasa bersama orangtuanya. Sebab ayah dan ibunya sudah lama meninggal dunia.

"Emang biasanya Niki puasa pertama ini sedih. Gue sudah yatim piatu. Biasanya awal-awal penuh keharuan karena kangen orang tua," tambahnya.

Rindu, itulah kata yang tepat diungkapkan Niki kepada kedua orangtuanya. Sebab banyak kenangan dan moment berharga yang tak bisa dilupakan, saat menjalani bulan Ramadan bersama kedua orangtuanya.

Mirisnya, saat bersedih tidak ada orang yang bisa menghibur hatinya, agar tak larut dalam kesedihan. "Nggak ada yang menghibur sih. Ya namanya orang sedih dari hati mau gimana dihibur ya tetep sedih," kata Niki.

Niki hanya bisa berdoa, agar puasa kali ini ia bisa menjalani dengan sebaik-baiknya. Selain berdoa buat kedua orangtuanya agar diberikan tempat terindah di sisi-Nya.

"Semoga puasa ini lebih baik lagi. Semoga mama papa bahagia di sana," pungkasnya. (amm)