Syahrini Sindir Luna Maya Lewat Lagu Cintaku Kandas?

08 Mar 2019 12:28 Gosip Artis

Lagu Cintaku Kandas mendadak naik daun dan ramai diperbincangkan. Lagu yang dinyanyikan Syahrini itu rilis pada akhir Desember 2018 lalu. Kemudian muncul kabar pernikahan Syahrini dan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack, pada 27 Februari 2019. Pernikahan itu digelar secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Sementara Luna Maya menenangkan diri dengan beribadah umrah.

Ade Govinda adalah pencipta lagu Cintaku Kandas. Namun ia membantah jika lagu ciptaannya untuk menyindir seseorang. Seperti diketahui, lirik lagu yang dinyanyikan Syahrini sangat pas dengan kisah cinta Luna Maya yang kandas karena Reino Barack menikahi Syahrini.

"Tidak ada hubungannya kemana-mana, kalau ada yang bilang nyindir atau segala macem, ini lagu aku bikin sudah dua tahun yang lalu," jelas mantan kekasih Tiwi eks T2.

Ade Govinda mengungkap jika sempat menawarkan dua lagu untuk Syahrini kala itu.
Namun rupanya Syahrini memilih lagu Cintaku Kandas tersebut dengan alasan tertentu.
"Nggak ngerti (kenapa rilis pada akhir 2018), itu dari label dan managemen aja, mungkin waktunya aja yang pas itu," ujarnya.

Kendati demikian Ade pun nampaknya cukup banjir rejeki dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, beberapa waktu belakangan lagu Cintaku Kandas mendadak viral di kalangan masyarakat.

"Viewers naik, di iTunes masuk 10 besar, di Instagram hashtag (tagar) Cintaku Kandas juga banjir deh pokoknya," kata gitaris band Govinda ini. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini