Syahrini Puji Suaminya Makin Religius

Ngopibareng.id Selebriti 09 April 2019 13:45 WIB

Pasangan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perhatian khalayak. Baru-baru ini, video momen kebersamaan Syahrini dengan suami di acara kajian Islami di kota Medan bersama para artis, menjadi sorotan di media sosial.

Reino Barack mengaku lebih religius setelah putus dari Luna Maya. Ia mengaku tak pernah meninggalkan ibadah dan berdoa untuk didekatkan jodohnya. Datanglah Syahrini yang kini jadi istri Reino Barack.

"Sangat simple, doa. Iya betul. Maksud saya, setelah saya pada pertengahan Agustus saya pisah sama mantan saya, saya memang ingin lebih dekat sama Allah," kata Reino Barack, saat ditanya Arie Untung sebagai host acara Hijrah Fest di Medan, Sumatera Utara.

Jawaban singkat dan jelas Reino Barack pun membuat Arie Untung terkejut. “Tadi kata Mas Reino kan Teteh (Syahrini) itu didapatkan dengan doa, Masya Allah. Dari doa, beliau doa yang jatuh Teteh nih, waduh bayangin,” kata Arie.

Keikutsertaan Reino Barack dalam kajian Islami ini membuat Syahrini senang. Beberapa artis juga hadir di acara ini yaitu Irwansyah, Dimas Seto, Zaskia Sungkar, Fenita Aire, dan Dhini Aminarti.

Dalam unggahan foto dirinya bersama suami, Syahrini menuliskan harapannya untuk Reino Barack setelah menghadiri acara tersebut.

"Semoga menjadi imam salatku sampai akhir nanti, dan menjadi suami yang membimbing istri dunia dan akhirat @reinobarack. Amiiinn Allahuma Amiiinn! #PrincessSyahrini," tulisnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Nov 2020 18:59 WIB

Arie Untung Jalan Kaki 3 Km Menyambut Kedatangan Rizieq Syihab

Selebriti

Arie Untung bergabung dengan massa simpatisan menyambut Rizieq Syihab.

27 Oct 2020 15:23 WIB

Tas Dagangan Syahrini Mirip Dior, Ini Kata Sang Adik

Gosip Artis

Syahrini meluncurkan produk tas yang desainnya mirip Dior.

14 Sep 2020 14:46 WIB

Mantan Personel Trio Macan Tersangka Atas Laporan Syahrini

Gosip Artis

Lia Ladysta, mantan personel Trio Macan berstatus tersangka.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...