Syahrini ditemani suami, Reino Barack, beserta mertuanya, Rosano-Reiko Barack, bertemu Presiden Direktur Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo. (Foto: Instagram @anjani_kusuma)

Syahrini Gandeng Bos Kosmetik Saingi Produk Luna Maya?

Gosip Artis 14 July 2019 15:50 WIB

Syahrini bersama suami, Reino Barack, dan mertuanya, Rosano-Reiko Barack, baru saja bertemu dengan Mooryati Soedibyo, yang diketahui sebagai pemilik merek produk kecantikan ternama di Indonesia, Mustika Ratu.

Entah ada urusan apa mereka bertemu Presiden Direktur kosmetik ternama itu. Momen tersebut diabadikan di akun Instagram Syahrini. Sebagian besar netizen menduga Syahrini berniat kolaborasi untuk membuat brand kosmetik untuk menyaingi Luna Maya.

Mantan kekasih Reino Barack ini sudah merilis brand lipstik, NAMA. Sejauh ini Luna Maya baru merilis tujuh varian warna lipstik. Ada matte dengan hasil akhir velvet look, glossy yang menawan dan metallic.

Aktris 35 tahun itu juga mengeluarkan warna yang amat kekinian, seperti nude, cokelat, burgundy, coral dan shade warna merah. Seluruh lipstik dibanderol dengan harga Rp119 ribu per buah.

Brand tersebut lahir dari mimpi Luna untuk membuat sebuah kosmetik yang menggambarkan keragaman wanita. "Saya sebagai sesama wanita ingin menginspirasi wanita yang lain untuk mencintai diri kita apa adanya. Cantik itu bukan cuma putih atau kurus atau tinggi, tetapi semua wanita itu sejatinya cantik dan kita harus merayakan kecantikan kita masing-masing," jelas Luna Maya.

Nama Beauty akan meluncurkan banyak produk lain selain lipstick yang peluncuran resminya pada Agustus 2019. "Tunggu saja tanggal mainnya, Insyaallah awal Agustus akan launch," kata Luna maya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Jun 2020 16:23 WIB

Fashion Luna Maya Gowes Sepeda Rp63 Juta

Selebriti

Luna Maya gowes sepeda merek Cervelo seharga Rp60 juta plus-plus.

11 Jun 2020 00:30 WIB

Lia Ladysta, Eks Trio Macan Diduga Cemarkan Nama Baik Syahrini

Gosip Artis

Giliran Lia Ladysta, eks Trio Macan, yang dilaporkan ke polisi.

28 May 2020 22:18 WIB

Manajer Curiga Penyebar Hoaks Syahrini Dibayari Orang Terkenal

Gosip Artis

Hidup Syahrini tak tenang setelah muncul video porno palsu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...