Syahrini dan Luna Maya. (Foto: shopee.co.id)

Syahrini dan Luna Maya Tampil Sepanggung

Gosip Artis 24 May 2019 09:00 WIB

Luna Maya dan Syahrini untuk pertama kalinya dipertemukan dalam sebuah acara yang sama, yakni Shopee Big Ramadhan Sale di Balai Sarbini. Luna Maya yang didapuk menjadi pembawa acara ditemani oleh Gading Marten dan Andhika Pratama tampil profesional dalam acara yang ditayangkan langsung di SCTV dan ANTV pada Kamis 23 Mei 2019 pukul 19.00 WIB.

Sedangkan Syahrini yang masih menunggu giliran untuk perform pun muncul ke panggung untuk bersenda gurau dengan bintang tamu lainnya. Saat Syahrini muncul ke panggung, Luna Maya diketahui sudah berada di backstage.

Syahrini tampak melontarkan celotehan khasnya diatas panggung. Tak sendirian, Syahrini berada di panggung bersama Rina Nose, Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan Aziz Gagap. Mereka pun saling lempar candaan di atas panggung.

Saat sedang asyik bercanda, ternyata durasi mereka di panggung sudah habis. Syahrini dan para pengisi acara lainnya pun berbalik menuju belakang panggung.

Ketika Syahrini berbalik ke belakang panggung, Luna Maya muncul lagi ke atas panggung bersama Andhika Pratama. Namun ternyata Luna Maya muncul di panggung yang berbeda dengan Syahrini. Mencoba profesional, Luna Maya tampak ceria saat membawakan acara.

Untuk pertama kalinya disatukan dalam sebuah acara, tak sedikit yang penasaran dengan reaksi Luna Maya dan istri mantan pacarnya, Reino Barack.

Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee pun menjelaskan awal mula timnya dalam menyatukan Luna Maya dan Syahrini dalam satu acara.

"Kami fokus dengan pengisi acara lain dan juga promo yang diberikan Shopee lewat TV dan aplikasinya. Saya bisa bilang itu (Syahrini dan Luna Maya) bukan strategi yang gimana, cuma keseluruhan acaranya karena ramadhan pasti seru," ujar Rezky.

"Buat saya ini menarik sih, karena awalnya kami tawarin ke artis dan menerima semua. Tapi untuk mereka (Syahrini dan Luna Maya) banyak yang nunggu memang sih," sambungnya.

Rezky juga mengungkapkan bahwa Syahrini dan Luna Maya sudah sama-sama saling tahu tentang keadaan mereka yang nantinya akan ada di dalam satu acara.

Meski menjadi bintang tamu untuk acara yang sama, ternyata Syahrini tak disatukan dalam segmen yang sama dengan Luna Maya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Jun 2020 16:23 WIB

Fashion Luna Maya Gowes Sepeda Rp63 Juta

Selebriti

Luna Maya gowes sepeda merek Cervelo seharga Rp60 juta plus-plus.

11 Jun 2020 00:30 WIB

Lia Ladysta, Eks Trio Macan Diduga Cemarkan Nama Baik Syahrini

Gosip Artis

Giliran Lia Ladysta, eks Trio Macan, yang dilaporkan ke polisi.

28 May 2020 22:18 WIB

Manajer Curiga Penyebar Hoaks Syahrini Dibayari Orang Terkenal

Gosip Artis

Hidup Syahrini tak tenang setelah muncul video porno palsu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...