Syahrini dan Lucinta Luna Diprotes Gara-gara Mantel Bulu

06 Apr 2019 07:15 Gosip Artis

Syahrini diprotes keras oleh komunitas peduli satwa Animal Stories Indonesia. Dia diketahui unggah foto dirinya kenakan mantel bulu chincilla fur coat bersama sang suami Reino Barack saat di Jenewa, Swiss. "Because, It’s A Lovely Day!," tulisnya di keterangan foto. Di situ, Syahrini sengaja mematikan kolom komentar.

Animal Stories Indonesia melalui laman Instagram @animalstoriesindonesia melayangkan surat terbuka langsung ke akun Instagran Syahrini, @princessyahrini.

Dalam surat tersebut mereka menyampaikan sekaligus mengkritik Syahrini bahwa chincilla fur coat adalah jenis mantel yang terbuat dari bulu hewan yang dibunuh secara tidak manusiawi.

Meski tak tak ada tuntutan apa-apa kepada Syahrini, akun tersebut merinci nama-nama supermodel seperti Naomi Campbell, Claudia Schiffer dan Elle Macpherson yang mendukung gerakan pemerhati binatang PETA dengan cara berpose telanjang.

"Para supermodel itu mengangkat slogan, 'lebih baik telanjang dari pada pakai bulu-bulu binatang'. Saat itu juga pembunuhan kejam terhadap binatang-binatang demi kemewahan fashion dianggap sebagai tindakan yang sia-sia," tulis Animal Stories Indonesia.

Bukan cuma Syahrini, Lucinta Luna juga diprotes akun ini gara-gara pakai syal bulu dan topi bulu saat berada di Moskow, Rusia. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini