Syahrini Bukan Warga Bogor

07 Feb 2019 09:34 Gosip Artis

Mencari jejak persiapan pernikahan Syahrini dengan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack, justru mengungkap fakta bahwa Syahrini bukan warga Bogor.

Selama ini, pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani itu diketahui tinggal di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya hanya berjarak 1,5 km dari Istana Kepresidenan Bogor.

Namun, Ketua RT Samsudin di mana keluarga Syahrini tinggal menyebut bahwa sang artis merupakan warga Jakarta. Sejak tiga tahun lalu, Syahrini pindah ke kawasan elite Jakarta.

"Sudah lama, surat pindah sudah tiga tahun lebih, jauh sebelum kakaknya meninggal. Pindah ke Permata Hijau," kata Samsudin.

Pak RT juga menjelaskan bahwa tidak ada acara apapun di rumah keluarga Syahrini. Apalagi pengajian jelang nikah, Samsudin tidak mendapatkan pemberitahuan apapun.
"Sama sekali nggak ada apa-apa, kalau ada acara pasti RT dikasih tahu," imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala KUA Tanah Sereal, Bogor, menegaskan bahwa Syahrini maupun keluarga belum mendaftarkan pernikahan di KUA setempat.

"Sampai saat ini baik yang bersangkutan maupun keluarga atau orang kepercayaannya belum ada yang ke sini. Jadi saya sendiri tidak tahu (soal pernikahan). Dicek di pendaftaran belum ada nama Syahrini, Rini Fatimah Zaelani, atau Siti Fatimah Zaelani," terang H. Acep Mahmudin. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini