Pemain Timnas Indonesia, Muhammad Supriadi mendapatkan penghargaan di perayaan HUT Kemerdekaan ke-73 di Taman Surya, Balaikota Surabaya, Jumat 17 Agustus 2018. (Foto: Haris/ngopibareng.id)
Pemain Timnas Indonesia, Muhammad Supriadi mendapatkan penghargaan di perayaan HUT Kemerdekaan ke-73 di Taman Surya, Balaikota Surabaya, Jumat 17 Agustus 2018. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Supriadi Terima Penghargaan Dari Wali Kota Surabaya

Ngopibareng.id Timnas 17 August 2018 11:24 WIB

Pemain Timnas Indonesia Muhammad Supriadi mendapatkan penghargaan di perayaan HUT Kemerdekaan ke-73 di Taman Surya, Balaikota Surabaya, Jumat 17 Agustus 2018. Penghargaan ini diberikan oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atas keberhasilannya membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018, di Sidoarjo.

Dapat penghargaan ini, Supriadi mengaku bangga dengan pemberian hadiah ini. Apalagi kata pemain pemilik nomor 11 itu ini sebuah kebanggaan yang ia dapat dari kota kelahirannya.

"Saya sangat senang ini sebuah kebanggaan bagi saya, sudah diperhatikan oleh Wali Kota saya. Apalagi sejak kemarin saya sudah diundang langsung oleh bu Risma dan pagi ini ini juga di Balaikota," kata Supri, usai upacara di Balaikota Surabaya.

Tak hanya itu, sebelumnya Supriadi juga menyempatkan hadir di malam tasyakuran di rumah dinas Risma, pada Kamis 16 Agustus malam.

Bahkan di kesempatan pagi tadi, Supri sempat diingatkan oleh Risma atas kesuksesan yang telah ia raih saat ini. "Intinya tak boleh sombong, terus berlatih dan bekerja keras," ucap Risma kepada Supri.

Dalam waktu dekat, Supriadi akan diberangkatkan oleh Risma untuk berlatih sepakbola ke Liverpool, Inggris. Kota Liverpol dipilih Risma karena Pemerintah Kota Surabaya memiliki hubungan dekat dengan pemerintahan di sana. (hrs/amr)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Dec 2020 18:48 WIB

TC Timnas Indonesia U-22 Fokus Peningkatan Fisik

Timnas

Mereka ditarget juara di SEA Games 2021 mendatang.

23 Dec 2020 17:30 WIB

Timnas U-19 Bertolak ke Spanyol Sehari Setelah Natal

Timnas

Sebanyak 27 pemain diboyong ke Negeri Matador

20 Dec 2020 20:45 WIB

Empat Pemain Arema FC Dipanggil Pelatih Timnas SEA Games

Liga Indonesia

Arema FC salah satu klub penyumbang pemain terbanyak.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...