Bus Manchester City mendapat serangan dari suporter Liverpool.

Suporter Serang Bus Manchester City, Liverpool Minta Maaf

05 Apr 2018 14:31

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Menanggapi penyerangan bus Manchester City dengan botol saat tiba di Stadion Anfield, pihak manajemen klub Liverpool pun tidak tinggal diam. Mereka bahkan mengecam keras suporter mereka untuk diadili. Tapi melihat kejadian itu, pihak The Reds pun meminta maaf ke staf dan pemain City atas ulah segelintir orang itu. Meski dalam kejadian tersebut, itu kaca bus pecah dan kendaraan tidak layak digunakan untuk mengantar para pemain Man City pulang ke Manchester. Beruntung , tidak ada pemain atau staf The Citizens yang terluka dalam insiden ini 

"Kami meminta maaf tanpa ragu kepada Pep Guardiola, para pemain, staf dan pejabat yang berada di tempat insiden. Perilaku sejumlah individu tidak dapat diterima dan klub akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengidentifikasi siapa saja yang terlibat dalam pelaku penyerangan itu," tulis pernyataan resmi klub di situs liverpoolfc.com.

Usai pertandingan, Manajer Liverpool Juergen Klopp juga menyampaikan permohonan maaf. Karena ia menilai hal tersebut tak sepatutnya dilakukan dalam pertandingan profesional.

"Atas nama Liverpool FC saya memohon maaf atas hal tersebut. Itu bukan sesuatu yang kami inginkan," ucap Klopp. (hrs)