Super Junior Rilis Jadwal Ryeowook Usai Wamil

21 Jun 2018 16:08 Ngopitainment

Setelah penantian selama dua tahun masa wajib militer (wamil), akhirnya para fans Super Junior bisa melepas rindu dengan salah satu membernya. Seperti diketahui, dua member terakhir Super Junior, Ryeowook dan Kyuhyun saat ini sedang melakukan wajib militer.

Dilansir dari akun resmi Twitter Super Junior, pada Kamis, 21 Juni 2018 yang mengunggah foto Ryeowook dan Kyuhyun. Dalam unggahan itu juga diumumkan jika Ryeowook akan menggelar sebuah fan meeting.

Pengumuman ini dikeluarkan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun menurut hitungan Korea atau 31 tahun menurut hitungan internasional. Fan meeting tersebut bertajuk 'Return to the Little Prince.'

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga terdapat hastag bertulis #HappyRyeowookDay. Menurut informasi yang dituliskan, fan meeting tersebut akan digelar pada 12 Juli mendatang pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB yang akan digelar di COEX Artium SMTOWN.

Fan meeting itu juga menandai aktivitas pertama Ryeowook setelah menyelesaikan wajib militer. Dilansir dari Soompi, Ryeowook akan resmi keluar dari militer pada 10 Juli 2018. Sedangkan Ryeowook masuk camp militer pada 11 Oktober 2016.

Sementara tiket fan meeting Return to the Little Prince akan mulai dijual melalui Yes24 pada 28 Juni pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini