Pasangan komedian Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)
Pasangan komedian Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)

Sule Menikah di Hari Ulang Tahun ke-44

Ngopibareng.id Gosip Artis 15 November 2020 13:59 WIB

Komedian Entis Sutisna alias Sule akan melepas masa dudanya dengan menikahi mantan DJ, Nathalie Holscher. Perjalanan kasih Sule sejak dekat hingga menjadi perantara Nathalie Holscher menjadi muslimah, akhirnya berlabuh di pelaminan hari ini.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar pada Minggu, 15 November 2020 pukul 16.00 WIB. Momen sakral ini bertepatan dengan hari ulang tahun Sule ke-44.

Pernikahan kedua Sule bertajuk The Wedding of Sule & Nathalie, "Sunah till Jannah: Janji Setia Sule & Nathalie", tayang di ANTV dan kanal YouTube RANS Entertainment, milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

"Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher). Yuk, share doa dan harapan kamu buat pasangan romantis ini di kolom komentar!

Jangan lewatkan “SUNAH TILL JANNAH” yang akan DISIARKAN LANGSUNG pada Minggu, 15 November 2020 pukul 16.00 WIB hanya di ANTV!," tulis akun @antv_official.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar secara eksklusive dan tak mengundang banyak tamu. Namun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai rekan dekat akan meramaikan pernikahan tersebut.

Tak ketinggalan presenter dan komedian, Andre Taulany dan Nunung sebagai sahabat juga nampak akan ada di momen sakral sang sahabat. Putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian juga siap meramaikan pernikahan sang ayah bersama ketiga adiknya.

Sule kemudian meminta maaf kepada seluruh kerabat terdekat karena tak mendapat undangan di hari bahagianya. Ia juga mengungkap alasan undangan hanya dibuat terbatas.

"Jadi semuanya nggak ada yang diundang, mangkanya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepenginnya sih (bikin acara) besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet," jelasnya.

Kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Husen menyebut, pasangan Sule dan Nathalie Holscher mengurus surat izin menikah sejak Oktober lalu. "Pendaftaran serba online tanggal 23 Oktober 2020. Menikah tanggal 15 November di Tsamara Resto," ujarnya kepada awak media.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Jan 2021 23:45 WIB

Datangi Asrama Isolasi, Emil Apresiasi Pemkab Trenggalek

Jawa Timur

Menurut Emil, hal tersebut sangat berdampak positif.

23 Jan 2021 23:30 WIB

Akui Positif Covid, Warganet Puji Doni Monardo

Nasional

Tetap bobol meski sudah ketat protokol kesehatan

23 Jan 2021 23:05 WIB

Tiba di Sulbar, Bantuan Polda Jatim Segera Segera Didistribusikan

Jawa Timur

Bantuan itu berupa APD Covid-19, makanan, hingga keperluan bayi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...