Sukses Jadi Aktor, D.O Lebih Prioritaskan EXO

07 Dec 2018 09:26 Selebriti

Do Kyungsoo alias D.O merupakan salah satu member EXO yang sukses dalam dunia akting. Beberapa judul film dan drama populer pernah dimainkannya, seperti Cart, Pure Love, My Annoying Brother, It's Okay That's Love, Be Positive, dan sederet film serta serial drama lainnya. Bahkan saat ini D.O dikabarkan akan hadir sebagai cameo dalam drama Eun Joo's Room.

Karier di dunia akting dimulai pada 2014. D.O mempunyai nama aktor Do Kyungsoo. Meski terbilang pendang baru pada waktu itu, D.O langsung diganjar penghargaan dalam film berjudul It's Okay, That's Love sebagai Aktor Muda Terbaik (Seoul International Youth Film Festival), dan Aktor Pendatang Baru Terbaik (APAN Star Award). Dalam drama ini D.O berperan sebagai Han Kang Woo.

Dengan prestasi luar biasa dalam bidang akting, nyatanya tak membuat D.O lupa akan perannya sebagai member EXO. Hal ini terungkap melalui interview dengan majalah High Cut, soal EXO dan karir sebagai aktor.

"Aku tak ingin meberikan kerugian terhadap member yang lain. Kalau itu tak bisa, sepertinya aku akan menyerah dari berakting. Bahkan saat ini aku merasa bersalah karena memberikan kerugian kepada EXO," ujar D.O.

Untuk membuktikan keseriusannya, D.O lebih mementingkan jadwal tur bersama EXO ketimbang syuting film atau serial drama."Pilih tur, karena EXO adalah tempat aku berasal. Jika EXO tak lengkap akan terasa tak nyaman," ucapnya.

Tentunya hal ini merupakan angin segar untuk EXO-L (sebutan penggemar EXO) atas jawaban oppa D.O. (len)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini