Suhu Naga: Ayu Ting Ting Hati-Hati dengan Pria Nakal

24 Feb 2019 17:03 Gosip Artis

Ayu Ting Ting dan Ender Cabuker awalnya saling kontak melalui Instagram pada 2016.
Kala itu, Ender mengunggah video Ayu yang sedang menyanyikan lagu asal Turki ke akunnya. Video itu memperlihatkan Ayu bernyanyi di dalam mobil.

Endonezya'nin pop star Ayu Ting Ting (Bintang pop Indonesia Ayu Tingting),” terang Ender menyertai video itu.

Tak lama Ender kembali menggungah video Ayu Ting Ting sedang diwawancarai wartawan. Unggahan itu disertai kata-kata yang menyiratkan kekaguman Ender pada ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Duet alert, I think it's time to make an epic song with lovely Ayu Ting Ting (Peringatan berduet, saya pikir sudah waktunya membuat lagu yang luar biasa bersama Ayu),” Ender menulis.

Setelah Ender menebar pujian kepada Ayu di medsos, sebuah media lokal Turki, Starz, memberitakan kedua musisi ini tengah bekerja sama dalam sebuah proyek yang layak ditunggu.

Ayu Ting Ting dan Ender Cabuker
Ayu Ting Ting dan Ender Cabuker.

Di sisi lain, peramal Suhu Naga menegaskan tahun ini Ayu Ting Ting harus bisa mawas diri dan lebih berhati-hati terhadap laki-laki yang mendekatinya. “Ayu akan baik-baik saja kalau tidak menanggapi godaan-godaan itu dengan nafsu yang nakal,” jelas Suhu Naga.

Dalam penerawangannya, tahun ini Ayu akan menjalin hubungan serius dengan seorang pria. “Yang pasti akan ada ikatan serius dengan seorang laki-laki. Bisa juga Ayu mau menikah. Apakah dengan artis laki-laki yang sering digosipkan dengannya atau dengan pria lain,” ujar Suhu Naga.

Sementara itu, pekerjaan dan karier Ayu Ting Ting akan makin cemerlang. Dia dinaungi shio monyet. Menurut Suhu Naga kondisi ekonomi pemilik shio monyet cukup cemerlang di tahun ini.

“Rezeki Ayu Ting Ting tahun ini bagus. Sebenarnya, itu dibantu rezeki anaknya. Popularitasnya tidak turun karena mendapatkan dukungan kuat dari keluarga yang mencintai Ayu. Keuangan Ayu sepanjang tahun depan terbilang aman. Pokoknya hati-hati kalau ada ajakan dari pria nakal," pesan Suhu Naga. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini