Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian.

Sudah Pindah Agama, Dahlia Poland Tetap Menghormati Bulan Puasa

08 Jun 2018 05:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Semenjak awal hubungan mereka terendus media, Dahlia Poland dan Fandy Christian memang selalu menuai kontroversi. Selain karena mereka berbeda usia 12 tahun, Dahlia dan Fandy kembali dibicarakan karena menggelar pernikahan diam-diam pada 24 November 2015 lalu.

Kini, Dahlia kembali jadi pusat perhatian karena kabarnya mengikuti keyakinan sang suami. Artis berusia 21 tahun yang berdarah campuran Amerika Serikat-Indonesia ini terlahir sebagai seorang Muslim. Sementara itu Fandy terlahir dalam keluarga dengan agama Kristen Katolik.

Rumor berpindahnya agama pemeran Thea dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini bermula saat Dahlia mengubah nama belakangnya menjadi Dahlia Christian.

Dahlia Poland bersama orangtua dan kedua adiknya.

Meski keyakinan dengan sang ibunda telah berbeda, Dahlia tetap memegang teguh bagaimana cara bertoleransi antar umat beragama. Bahkan ia dan keluarga masih tetap dekat seperti sebelumnya.

Sama saja kok, aku tuh sama mama dan adik tuh santai banget, enggak ada yang berubah sama sekali, ujar Dahlia saat temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018).

Lebih lanjut, Dahlia kembali mengungkapkan bahwa kebiasaannya pada bulan puasa juga tak luntur. Momen-momen kebersamaan seperti buka puasa bersama tidak ditinggalkan olehnya.  Iya kemarin kumpul-kumpul, buka puasa sama mama dan keluarga juga, sambungnya.

Dahlia juga sempat berbagi cerita pada saat momen Lebaran tiba, dirinya dan keluarga menyempatkan diri untuk merayakan bersama sang ibunda di Bandung. Dan ini pun menjadi rutinitasnya ketika Lebaran tiba.

Ya aku dateng ke Bandung, karena seluruh keluarga aku di Bandung, udah rutinitas tiap lebaran udah pasti ke Bandung, cerita artis kelahiran 5 Maret 1997 ini.