Tiket Film 'Jack' Bisa Ditukar Kopi Gratis

18 May 2019 16:13 Human Interest

Film 'Jack' karya sineas film Surabaya yang bercerita mengenai kisah cinta dalam keberagaman, lengkap dengan dialek khas Surabaya ini resmi tayang di bioskop pada Kamis, 16 Mei 2019.

Bagi kalian semua arek Surabaya dan penggemar film tersebut, apakah sudah menonton film ini? Jika sudah, sebaiknya jangan buang tiket nonton film 'Jack' yang Anda miliki.

Sebab, sebagai bentuk dukungan kepada film garapan arek-arek Surabaya yang menggandeng siswa SMK dr Soetomo ini. 'Warung Mbah Cokro' memberikan gratis secangkir kopi bagi siapapun yang menunjukan satu tiket nonton film 'Jack'.

"Setiap satu tiket nonton akan mendapatkan satu cangkir kopi gratis, selama periode pemutaran film di bioskop. Dengan menunjukan tiket ke Warung Mbah Cokro," ujar Mohammad Zurqoni, pemilik Warung Mbah Cokro.

Tak sebatas gratis, pemilik tiket film 'Jack' yang datang ke warung tersebut juga dapat memilih varian rasa kopi yang diinginkan yaitu, kopi hitam, kopi susu dan kopi jahe.

"Setiap hari melayani penukaran tiket dengan kopi, tidak ada batasan kuota, pokoknya tiket tidak lecek, dan bisa ditunjukkan," tambahnya.

Bila Anda belum mengetahui dimana letak Warung Mbah Cokro ini, warung ini terletak di daerah Surabaya Timur, tepatnya Jalan Prapen No 22. (pts)

Penulis : Pita Sari
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini