Denada dan putriny, Shakira Aurum.
Denada dan putriny, Shakira Aurum.

Sudah 1,5 Bulan Putri Denada Idap Leukimia

Ngopibareng.id Selebriti 17 July 2018 08:20 WIB

Kabar tak menyenangkan muncul dari Denada Tambunan. Melalui acara Rumpi, Denada mengaku sang putri tengah mendapat perawatan di National University Hospital Singapura, Senin 16 Juli 2018.

Selama 1,5 bulan, Shakira mendapat pengobatan eksklusif. Hingga saat ini, Denada belum memberitahu Shakira tentang penyakit yang diderita sang buah hati.

“Terus terang dia sampai sekarang nggak tahu sakitnya apa,” ungkap Denada.

Menceritakan penyakit sang putri, membuat Denada meneteskan air mata. Denada bercerita tentang sang putri menghadapi serangkaian perawatan.

Selama dirawat, Shakira mendapat banyak suntikan jarum. Ia juga harus menjalani operasi untuk pemasangan selang ke pembuluh darah utama.

Denada tak lelah menemani putrinya Shakira Aurum perawatan leukimia di sebuah rumah sakit di SingapuraDenada tak lelah menemani putrinya, Shakira Aurum, perawatan leukimia di sebuah rumah sakit di Singapura.

Denada tak menyangka penyakit dan perawatan ini harus terjadi pada putrinya. Usia Shakira baru 5,5 tahun. Rasa takut  sempat melanda diri Shakira.

Pernah dia ketakutan banget karena tahu dia harus ke rumah sakit, dia tahu hari itu mungkin, tapi dia nggak akan ditusuk, ujar mantan istri fotografer Jerry Aurum ini.

Selama perawatan, Denada selalu mendampingi dan melihat anaknya diberi obat penenang. Putri sulung penyanyi senior Emilia Contesa ini berusaha menenangkan Shakira.

Shakira suka bilang, ‘We gonna do this together (kita akan lakukan ini bersama),” ucap Denada haru.

Selama anaknya dirawat, Denada sampai tak berani mengadu pada Allah SWT. Ia hanya bisa mengatakan, “Ya Allah saya sedih, saya takut lihat anak saya menderita, saya nggak tega, saya nggak kuat.

Berikut video lengkap curahan hati Denada yang disampaikan kepada Feni Rose, host acara Rumpi No Secret:

Menurut Risna Ories, produser sekaligus sahabat Denada mengatakan tentang kondisi Shakira saat diketahui sakit, berdasarkan cerita yang didapatnya dari Denada.

“Cerita dari Dena waktu ngobrol sama aku, awal indikasi (penyakit Shakira) lebam-lebam gitu terus demam tinggi di beberapa bagian tubuh. Langsung dibawa ke RS di Jakarta sini. Terus kemudian Dena langsung memutuskan membawa Shakira ke RS Singapura,” ujar Risna.

Risna pun meminta doa kepada masyarakat agar Shakira diberi kesembuhan sekali lagi. Dia pun berharap agar sahabatnya diberi kekuatan dalam menjaga sang putri.

Get well soon Shakira, semoga bisa cepat pulang ke Indonesia dan kumpul bersama keluarga lagi,” ucapnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Mar 2020 02:35 WIB

Eks Suami Denada Dihukum 11 Tahun Penjara karena Narkoba

Hukum

Eks Suami Denada, Jerry Aurum Dihukum 11 tahun penjara dan denda Rp1 M.

20 Mar 2020 00:41 WIB

Dua Tahun Berobat Kanker, Denada Ganti Nama Anaknya

Selebriti

Nama anak Denada, Shakira diganti menjadi Aisha.

12 Dec 2019 11:50 WIB

Obati Kanker, Anak Denada dapat Kejutan Ultah dari Ayu Ting Ting

Selebriti

Shakira, putri Denada, masih menjalani perawatan kanker darah di Singapura.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...