Febinska Nuzulul Fahmi dan Ahmad Tessario ketika menghelat jumpa pers pada Jumat, 4 Agustus 2018 di Satu Atap Co-Working Space & Food Truck.
Febinska Nuzulul Fahmi dan Ahmad Tessario ketika menghelat jumpa pers pada Jumat, 4 Agustus 2018 di Satu Atap Co-Working Space & Food Truck.

Sub Start Up Parade, Wadah Diskusi Anak Muda Pegiat Start Up di Surabaya

Ngopibareng.id Ekonomi dan Bisnis 04 August 2018 16:53 WIB

Untuk ketiga kalinya Captivate kembali menggelar event dengan konsep yang baru. Menggandeng Satu Atap Co-Working Space, Captivate mengusung acara berbentuk parade yakni Sub Start Up Parade.

Konsep ini merupakan program edukatif pertama dengan segmentasi kalangan muda yang memiliki passion di bidang teknologi dan industri kreatif khususnya di Kota Surabaya.

Founder Captivate, Febinska Nuzulul Fahmi mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman pada anak muda jika dunia start up tidak melulu mengenai teknologi.

“Harapan kami, Sub Start Up Parade dapat memberikan pemahaman pada teman-teman di Surabaya bahwa start up tidak bicara mengenai teknologi saja. Namun disini ada tiga subevent acara yakni talkshow, workshop, dan competition," ungkapnya.

Acara Sub Start Up Parade ini menghadirkan beberapa pembicara terkenal dan memiliki pengaruh cukup besar yang berasal dari luar Kota Surabaya untuk memberikan insights dan bertukar pikiran dengan para peserta pada StartTalk. Pembicara tersebut antara lain, Akhyari Hananto, Andreas Senjaya, Iman Syafei, Kimo Rizky, Dian Maya, Aditya Percaya, Dimas Djay, dan Marchella FP.

CEO Satu Atap Co-Working Space, Ahmad Tessario mengatakan, "banyak start up di Surabaya yang sudah bagus, namun jika dilihat dari segi bisnis, kebanyakan dari mereka tidak.”

Ia juga menambahkan adanya mentoring akan dilakukan selama StartWork untuk mendukung start up tersebut dalam menjalankan bisnisnya.

Febinska berharap kolaborasi dengan Satu Atap Co-Working Space dapat semakin membangkitkan dan menggerakkan para kalangan muda di Kota Surabaya. Agar mau untuk terus berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan Start Up khususnya pada bidang teknologi dan industri kreatif.

Parade ini akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan. Terhitung sejak Sabtu, 4 Agustus 2018 hingga Sabtu, 1 September 2018. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Mar 2021 21:50 WIB

Hengkang dari Persebaya, Hansamu ke Bhayangkara FC

Liga Indonesia

Ia sudah diperkenalkan sejak Jumat 5 Maret melalui instagram.

07 Mar 2021 21:45 WIB

Jika Pusat Perpanjang PPKM Mikro, Eri Siap Laksanakan

Surabaya

Sebab menurutnya itu adalah perintah satu garis pemerintahan.

07 Mar 2021 19:10 WIB

DPC Demokrat Siap Pecat Jika Ada Kader yang ke Sumut

Politik

Mereka masih mendalami, sebab belum ada informasi siapa yang berangkat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...