Pendukung Persebaya, Bonek saat menyaksikan pertandingan di Stadion GBT Surabaya. foto:ngopibareng.id
Pendukung Persebaya, Bonek saat menyaksikan pertandingan di Stadion GBT Surabaya. foto:ngopibareng.id

Suara Bonek Didengar..!! Harga Tiket Persebaya Turun, Tapi.....

Ngopibareng.id Liga Indonesia 20 March 2018 16:46 WIB

Aksi boikot dan berbagai spanduk bernada protes bonek terkait harga tiket di laga Blessing Game melawan Sarawak FA, tampaknya membuat telinga dan hati jajaran manajemen Persebaya terbuka.

Buktinya, manajemen Persebaya resmi merilis harga tiket Persebaya di Liga 1 yang akan bergulir 25 Maret 2018. Meski turun namun harganya masih tetap tidak sesuai tuntutan bonek yang tertuang di pertemuan forum diskusi Taman Bungkul, belum lama ini.

Dari situs resmi Persebaya, Persebaya merilis harga tiket pertandingan dengan beberapa kategori. Untuk pertama kalinya pula, Persebaya memperkenalkan tiket untuk pelajar dan mahasiswa serta tiket rombongan pelajar.

Untuk tiket regular, harga tiket sama dengan saat Blessing Game yakni Rp 50.000. Sementara tiket untuk pelajar dan mahasiswa dijual Rp 40.000 atau diskon 20 persen. Manajemen juga menggratiskan tiket untuk anak di bawah usia 7 tahun dan anak-anak panti asuhan.

“Kami terus mencari formulasi baru dan terbaik bagi suporter namun tetap menjaga keseimbangan tim. Jadi, selain masuk gratis bagi anak-anak panti asuhan, ada juga diskon dan fasilitas terbaik bagi pelajar. Mahasiswa yang bisa menunjukan kartu mahasiswa pun bisa mendapat diskon,” ujar Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.

Sebelumya, dalam forum diskusi Bonek salah satu tututan adalah meminta harga turun menjadi Rp 35 ribu seperti di Liga 2. Alasannya, selain harga tiket 50 ribu tidak terjangkau kalangan pelajar, skuat Persebaya musim ini dianggap tidak ada pemain kategori bintang yang mahal. (tom)

 

Varian Tiket Persebaya untuk musim 2018

1. Bonek Card dengan harga dan fasilitas terbaik, Rp 29.500 per pertandingan untuk Full Season (17 laga kandang)

2. Bonek Card, dengan harga Rp 37.500 per pertandingan, untuk Half Season (8 laga kandang) & Quarter Season (4 laga kandang)

3. Diskon tiket pelajar 20 persen (Rp 40 ribu). Satu Kartu Pelajar/KTM berlaku untuk satu tiket Fans. Pembelian hanya dilakukan di Persebaya Store

4. School Group Sales, spesial untuk SD/SMP Rp 50 Ribu per orang mendapat tiket Superfans. Fasilitas: transportasi dan merchandise. Minimal 50 orang per rombongan

5. Program Gratis untuk Panti Asuhan dan Anak usia 7 tahun ke bawah

6. Belanja di Pesebaya  Store seharga minimal Rp 150 Ribu (all item), gratis satu tiket Fans. Seharga minimal Rp 300 Ribu (all item), gratis dua tiket Fans.

7. Fans (regular) single game Rp 50 Ribu

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 19:00 WIB

Pemkot Surabaya Kasasi Karanggayam, Bonek: Kami Siap Hadapi

Surabaya

Bonek kecewa atas sikap Pemkot Surabaya.

24 Nov 2020 09:38 WIB

Pemkot Surabaya akan Ajukan Kasasi Sengketa Wisma Karanggayam

Surabaya

Saat pemkot masih lakukan koordinasi dengan jaksa pengacara negara.

18 Nov 2020 13:20 WIB

Persebaya Tagih Janji Pemberian Hak Komersial Klub

Liga Indonesia

Persebaya kecewa dengan janji palsu PSSI dan PT LIB

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...