Nindy Ayunda akan diperiksa setelah suaminya terjerat nakorba. (Instagram)
Nindy Ayunda akan diperiksa setelah suaminya terjerat nakorba. (Instagram)

Suami Terjerat Narkoba, Penyanyi Nindy Ayunda Bakal Diperiksa

Ngopibareng.id Kriminalitas 12 January 2021 21:55 WIB

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono ditangkap aparat kepolisian pada 7 Januari 2021. APH ditangkap lantaran terjerat narkoba. Polisi kini berencana memeriksa Nindy Ayunda dan sejumlah pihak lain untuk melengkapi penyidikan.

“Nanti akan diperiksa untuk melengkapi keterangan penyidikan, bukan cuma sodari Nindy saja, tapi pihak lain juga akan kami mintai keterangan,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona dalam siaran persnya di depan media.

Diketahui, polisi menyita sejumlah barang bukti saat menangkap suami Nindy Ayunda di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan. Antara lain satu alat hisap sabu, beberapa butir pil happy five, serta urin yang positif mengandung amfetamin dan metafetamin.

Selain narkoba, polisi juga menemukan senjata jenis barreta serta 50 butir peluru tajam di tempat yang sama. Disebutkan jika senjata api jenis pistol buatan pabrikan dari Amerika Serikat itu tidak dilengkapi dengan izin.

Polisi menyebut akan mengembangkan temuan ini, namun tidak dilakukan oleh serse narkoba. “Ini tidak ada izinnya, tapi ranah penyidikan bukan lagi di serse narkoba,” kata Ronaldo.

Diketahui, Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayuna menikah pada tahun 2011 lalu. Saat menikah, Nindy Ayunda masih berusia 22 tahun. Kini keluarga tersebut dikarunia dua orang anak. (Det)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Mar 2021 01:25 WIB

Haedar Nashir: Tradisi Menulis Ciri Khas Kader Muhammadiyah

Khazanah

Tulisan di media dikoreksi bahasa, substansi dan konteks

07 Mar 2021 22:47 WIB

Gus Muid Kembali Dipilih Pimpin DPC PKB Kota Kediri

Politik

Muscab DPC PKB juga merekomendasikan Gus Muid maju Pilkada

07 Mar 2021 22:30 WIB

Quartararo Akui Kesulitan Pahami Motor M1

MotoGP

Quartararo berharap bisa lebih baik di latihan resmi kedua hari ini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...