Pasangan Nindy Ayunda dan Askara (Aska) Parasady Harsono. (Foto: Instagram)
Pasangan Nindy Ayunda dan Askara (Aska) Parasady Harsono. (Foto: Instagram)

Suami Terjerat Narkoba, Kado Pahit Ultah ke-32 Nindy Ayunda

Ngopibareng.id Gosip Artis 12 January 2021 06:43 WIB

Tahun ini penyanyi Nindi Ayunda tak bisa merasakan kebahagiaan perayaan ulang tahun ke-32 yang jatuh pada 10 Januari 2021. Bayangkan saja, tiga hari sebelum momen pertambahan usia, suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono atau Aska, terciduk kasus narkoba.

Ayah dua anak itu ditangkap di kediaman pribadinya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari lalu. Meski tak menjelaskan secara detail jenis narkoba yang digunakan oleh Aska, namun dari hasil pemeriksaan test urine dinyatakan positif narkoba.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urine awal kami tes positif Amfetamin," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dikutip dari KH Infotainment, Senin 11 Januari 2021.

Saat ini, Aska sedang dalam penahanan Polres Jakarta Barat. Penangkapan Aska dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora. "Sekarang yang bersangkutan dalam pemeriksaan kami," kata Ady Wibowo.

Sebelum ditangkap, Aska dan Nindy sempat merayakan ulang tahun pernikahan pada 11 November 2020. Mereka merayakan hari bahagia itu saat berlibur di Malang, Jawa Timur, secara sederhana.

Dikutip dari kanal YouTube Nindy's Life, di hari ulang tahun pernikahan yang ke-9, Nindy ditanya Aska soal harapan. Nindy berharap bisa selalu bersabar dan kuat selama menjadi istri Askara.

"Semoga aku semakin kuat saja. Nambah sabar, nambah terus ilmunya, mengupgrade diri belajar tentang pernikahan. Yang banyak dosa siapa?" ujar Nindy.

Lalu Aska tak mau menjawab soal banyak dosa. Ia justru memaafkan Nindy. "Iya tahu bu kamu sayang sama aku. Aku maafin kok," tutur Aska.

Nindy tak terima. Ia meminta sang suami jujur terkait yang banyak punya dosa selama menikah. "Yang banyak salah siapa? Ngomong!" kata Nindy.

"Aska, bu!" sahut Askara.

Nindy berharap Aska membeberkan pengakuan dosanya. "Dia tahu kalau aku banyak derita sama dia. Kok nggak pengakuan dosa? Wishnya apa yang?" ujar Nindy.

"Wish-nya? (harapannya nambah lagi satu anak) amin. Wish-nya semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," timpal Aska.

Dari pernikahannya, Nindy dan Aska dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Abhirama dan Akifa.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Mar 2021 22:47 WIB

Gus Muid Kembali Dipilih Pimpin DPC PKB Kota Kediri

Politik

Muscab DPC PKB juga merekomendasikan Gus Muid maju Pilkada

07 Mar 2021 22:30 WIB

Quartararo Akui Kesulitan Pahami Motor M1

MotoGP

Quartararo berharap bisa lebih baik di latihan resmi kedua hari ini.

07 Mar 2021 22:01 WIB

Bamsoet Minta Owner Ferarri Promosikan Indonesia Saat Touring

Nasional

Saat touring bisa mendokumentasikan keindahan Indonesia di medsos.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...