Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. (Foto: Instagram)

Suami Siri Zaskia Gotik Ditagih Mantan Istri Harta Gono Gini

Gosip Artis 30 April 2020 23:50 WIB

Kebahagiaan pedangdut Zaskia Gotik usai menikah siri dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang, mulai terusik kabar miring. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu disebut sebagai wanita idaman lain dalam rumah tangga Sirajuddin dengan mantan istrinya, pemain FTV Imel Putri Cahyati.

Namun, Imel membantah kabar miring tersebut. Menurut ibu satu anak itu, Zaskia Gotik bukan WIL Sirajuddin. Meski tak dipungkiri, rumah tangga Imel dan Sirajuddin kandas pada 2018 karena kehadiran WIL.

"Kabar itu tidak benar. Tolong jangan mengaitkan saya dengan mantan suami dan istri barunya," kata Imel.

Imel mengaku hanya ingin memperjelas hak-hak yang harus diterimanya selama 8 tahun menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Aqila Ramadhani. Selama ini, lanjut wanita 31 tahun itu, Sirajuddin terus mengundur persoalan harta gono gini.

"Lebih memperjelas hak-hak saya, memang belum diiniin (digugat ke pengadilan soal harta gana-gini), emang diundur-undur. Ke saya, hak-hak saya aja, iya hampir 8 tahun nikah," ungkap Imel.

Tak hanya itu, Imel juga menceritakan tentang Sirajuddin yang melarangnya untuk berakting di dunia hiburan. Pengusaha asal Kalimantan itu meminta Imel untuk fokus mengurus keluarga.

Sebagai gantinya, Sirajuddin juga memberikan nafkah kepada Imel dua kali lipat dari penghasilannya di dunia hiburan.

"Enggak boleh syuting, enggak boleh kerja. Emang waktu itu ada perjanjian karena aku dulu sudah jadi tulang punggung keluarga. Kalau emang dia handle ya oke, aku pindah ke Balikpapan. Iya, enggak boleh syuting diganti aja dua kali lipat," ungkap Imel.

Berbeda dengan Imel, Zaskia Gotik hingga saat ini masih menjalani proses syuting di berbagai program televisi. Ia sepertinya tak dibatasi aktivitas keartisannya oleh sang suami. Selain pandai menyanyi, Zaskia Gotik pernah membintangi film dan saat ini lebih banyak melawak di program acara komedi di televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Aug 2020 15:27 WIB

Target 13 Kemenangan, PDIP Jatim: Harus Solid

Pilkada

Minta tidak ada saling iri antarindividu

11 Aug 2020 15:15 WIB

Kantongi Rekom dari Luar Partai, Gus Yani: Saya Masih Kader PKB

Pilkada

Usung perubahan untuk Gresik.

11 Aug 2020 15:09 WIB

Bos Media Hong Kong Ditangkap

Internasional

Menlu AS Mike Pompeo menyebut bos media itu, Jimmy Lay sebagai patriot.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...