Winda Viska dan sang suami, Mulyadi Tan.

Suami Jadi Tersangka Kasus Penyelundupan Miras, Winda Viska: Maaf..

Ngopitainment 03 April 2018 15:41 WIB

Kabar tak sedap tengah meghampiri penyanyi cantik Winda Viska. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tengah harap-harap cemas terhadap nasib suaminya, Mulyadi Tan.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Ahi itu ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penyelundupan 10 ribu botol minuman keras di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

Kabarnya, Ahi tak memiliki dokumen lengkap atas kepemilikan minuman keras tersebut. Polisi juga telah menetapkan status tersangka terhadap Ahi serta menerbitkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dan telah diserahkan Polres Bintan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

Sementara itu, Winda belum mau berkomentar banyak. Hanya saja ia menyangkal, jika suaminya melakukan hal itu.

"Maaf, aku belum bisa komentar banyak ya," ungkapnya, Selasa, 3 April 2018.

Sementara itu, dalam akun instagramnya, Winda mengunggah sebuah video buah hatinya. Ia juga menuliskan caption bahwa buah hatinya itu akan melihat kasih sayang Ahi suatu hari nanti.

"Momen ini ga bisa di gantikan dgn apapun.. Ktka kmu dewasa nanti kmu bs liat betapa daddy sayang sama kmu.. @ahi.mt," tulisnya.

Winda Viska ikut dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol (musim pertama) di RCTI. Dia tersisih pada minggu kedua. Dia juga terkenal dalam perannya sebagai Saschya, seorang sekretaris centil di sinetron Office Boy (OB). (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Apr 2018 15:36 WIB

Suami Jadi Tersangka Penyelundupan 10 Ribu Botol Miras, Winda Viska Berdoa Kebenaran Cepat Terungkap

Ngopitainment

Suami Winda Viska ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyelundupan 10 ribu botol miras. Mengenai hal itu, Winda yakin jika suaminya ...

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...