Suami Ersa Mayori Kecelakaan, Alami Patah Kaki

10 Sep 2019 21:12 Selebriti

Sebuah musibah dialami suami Ersa Mayori, Otto Satria Jauhari. Ia mengalami kecelakaan di sebuah gedung parkir kawasan Sudirman, Jakarta, pada Sabtu 7 September 2019.
Persitiwa itu mengakibatkan Otto cedera parah hingga harus menjalani operasi.
Melalui postingan di Instagram, Ersa Mayori yang mengunggah foto suami yang sedang berbaring di kasur rumah sakit menjelaskan kronologisnya.
Presenter sekaligus bintang iklan yang akrab disapa Echa ini, mengatakan jika sang suami tengah bersama dengan keponakan yang usianya 15 tahun saat kejadian nahas.
“Suami saya jatuh tergelincir hebat sampai cedera patah tulang kaki di saat kondisi gedung parkir yang kosong. Enggak kebayang bagaimana bingungnya keponakan saya menghadapi situasi tersebut,” tulis Ersa Mayori pada caption di foto tersebut, Selasa 10 September 2019.

Ersa Mayori menceritakan kronologis kejadian suaminya yang mengalami patah tulang di akun Instagram
Ersa Mayori menceritakan kronologis kejadian suaminya yang mengalami patah tulang di akun Instagram.

Ersa Mayori mengisahkan jika saat kejadian, keponakannya berlari untuk mencari bantuan. Beruntung ada seorang pria yang ditemuinya dan langsung mengantar ke rumah sakit. Sayang, presenter 40 tahun itu tak bisa bertemu dengan pria yang menolong suaminya.

“Usai ditangani pihak UGD, orang itu langsung pergi dan saya datang beberapa saat setelahnya,” imbuh ibu dua anak tersebut.

Selain tak bisa bertemu dengan pria baik hati itu. Ersa Mayori juga tak tahu identitasnya. Hal itu karena sang keponakan tidak sempat bertanya saat situasi genting itu terjadi.
Melalui unggahan tersebut, perempuan 40 tahun itu mengucapkan terima kasihnya.

"Siapa tahu (pria itu) membaca postingan ini. Saya atas nama keluarga ingin berterima kasih untuk ketulusannya telah menyelamatkan suami saya. Sehingga bisa ditangani dengan cepat," tulis ibu dua anak ini.

Tak hanya itu, Ersa Mayori yang tak mampu bertemu apalagi membalas kebaikan pria itu, hanya bisa mendoakan semoga orang tersebut selalu mendapat lindungan Tuhan.

"Enggak tahu bagaimana cara balas budinya. Semoga Allah membalas kebaikan hati Anda," lanjut perempuan kelahiran 14 Mei 1979 ini.

Menutup ceritanya, Ersa Mayori juga mengabarkan jika proses operasi untuk patah tulang kaki suaminya berjalan lancar pada Minggu, 8 September 2019. Kabar baiknya, tim dokter sudah mengizinkan Otto untuk pulang ke rumah.

"Setelah pulang, suami saya akan melanjutkan pemulihan di rumah. Mohon doanya agar lekas sehat seperti sedia kala," pungkasnya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini