Manajemen Arema FC saat mengenalkan penjaga gawang baru, Srdan Ostojic.
Manajemen Arema FC saat mengenalkan penjaga gawang baru, Srdan Ostojic.
Arema FC

Srdan Ostojic Ingin Naikkan Performa Arema Fc

Ngopibareng.id Liga Indonesia 17 July 2018 22:01 WIB

Arema FC baru saja menggaet penjaga gawang baru, Srdan Ostojic. Pemain asal Serbia ini direkrut Singo Edan usai mereka mendatangkan Hamka Hamzah, Alfin Tauasalamony dan Makan Konate.

"Saya senang bergabung dengan Arema FC. Arema adalah tim yang besar. Saya tidak sabar merasakan atmosfer bola, fans dan pemain di Indonesia," katanya, Selasa 17 Juli 2018.

Mantan kiper FK Zemun Serbia ini mengaku bakal menunjukkan permainan terbaiknya bersama Arema FC. Dia mengaku juga bakal menaikan posisi Arema FC pada klasemen Liga 1 2018.

"Target saya adalah meraih hasil terbaik untuk Arema. Target saya dapat satu poin dan tiga poin untuk Arema. Saya senang selama Arema mendapat hasil terbaik," bebernya.

Ostojic sebenarnya telah bersama Arema sejak Juni lalu. Dia pun juga telah beberapa kali mengikuti latihan bersama pemain Arema lainnya. Namun, Ostojic masih menjalani masa seleksi atau trial.

"Saya adalah pemain profesional. Saya sebelumnya pernah bermain di Belarusia dan Khazakstan. Saya sudah pernah jauh dari rumah, sehingga tak masalah main di Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic berharap agar Ostojic dapat berbagi pengalaman dengan kiper lokal lainnya. Sehingga, performa kiper lokal dapat menjadi lebih baik.

"Kami memang butuh kiper yang berpengalaman. Sebab, di beberapa laga, kesalahan tim dimulai dari kiper. Saya rasa Ostojic adalah sebuah solusi yang bagus," pungkasnya. (Umr)

Penulis : Umar Alfa

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Mar 2021 22:48 WIB

Jelang Piala Menpora, Arema FC Minta IPW Tak Perkeruh Suasana

Liga Indonesia

Harusnya IPW memberikan solusi yang konstruktif bangkitkan sepakbola.

03 Mar 2021 20:15 WIB

Kartika Ajie Hengkang, Teguh Amirudin jadi Kiper Utama Arema FC

Liga Indonesia

Sudah ada lima pemain yang hengkang dari Arema FC.

02 Mar 2021 20:45 WIB

Jelang Piala Menpora, Arema FC Gesit Perpanjang Kontrak Pemain

Liga Indonesia

Kontrak diperpanjang satu musim kedepan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...