Kali Pertama, Spot Foto Kekinian 'Hallu World' Hadir di Surabaya

16 May 2019 20:29 Entertainment

Indonesia menduduki negara ketiga dengan jumlah pengguna sosial media terbanyak setelah India dan Amerika. Maka tak heran jika kebutuhan spot foto yang bagus atau lebih dikenal dengan instagrammable banyak dicari masyarakat, khususnya milenial. Hal it guna memenuhi kebutuhan konten di media sosialnya.

Menjawab hal ini 'HALLU World' wisata foto dengan spot unik dan menarik hadir Surabaya untuk pertama kalinya. Bertempat di Tunjungan Plaza 6 lantai 2, tempat foto intagrammable ini hadir dengan 12 zona ruangan yang memiliki konsep dan tema yang berbeda.

"HALLU sendiri memiliki arti "Keinginan" dalam bahasa Finlandia. Hallu adalah sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. Berbagai ruangan yang menarik untuk intagram, diwarnai dengan ledakan warna dan kesempatan foto tanpa henti," ujar Norine Wibowo selaku Project Manager 'HALUU'

Saat pertama kali memasuki wisata foto ini, mata pengunjung akan disambut dengan jargon 'Hallu rek' yang harus dijawab oleh para pengunjung 'Hallu poll' dengan semangat, barulah pengunjung akan memasuki wisata spot foto ini.

Memasuki spot foto pertama, pengunjung akan melihat ornamen jerapah terbalik yang mengenakan rok tutut dengan dominasi warna pink.

Berfoto di dalam kaleng kerupuk  foto Pitangopibarengid
Berfoto di dalam kaleng kerupuk. (foto: Pita/ngopibareng.id)

"Spot pertama ini seperti dunia mimpi wanita yang ingin punya kaki jenjang lengkap dengan pakaian-pakaian bagus. Jadi kami wujudkan dengan spot ini yang lucu ini," terang Dio Santoso, salah satu Founder 'HALLU World'

Spot lain yang dapat pengunjung temukan antara lain,  papan catur raksasa dimana pengunjung bisa berfoto diatasnya, ayunan yang didesain seperti komedi putar, ikon indomie yang dikenal semua orang serta pengunjung juga dapat berfoto didalam kaleng krupuk lengkap dengan kerupuk didalamnya. 

Terakhir, sebelum keluar dari wisata foto intagrammable pengunjung dapat berfoto di tempat foto tiga dimensi yang banyak digemari milenial saat ini. 

Spot foto menarik ini dapat Anda nikmati dengan harga 75 ribu di hari kerja (weeksdays) dan harga 90 ribu di hari libur (weekend). Wisata foto ini akan resmi dibuka pada tanggal 17 Mei sampai 17 Agustus 2019.

Untuk diketahui, 'HALLU World' merupakan ide dari Norine Wibowo, Antonius Chandra, Andrew Lamadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso dan Andre Tanuwijaya. (pts) 

Kapan nikah  Kapan ya spot ini cocok untuk kalian yang sedang menunggu kepastian  Foto Pitangopibarengid
Kapan nikah? Kapan ya, spot ini cocok untuk kalian yang sedang menunggu kepastian. (Foto: Pita/ngopibareng.id)
Berfoto dimangkok indomie salah satu spot HALLU WorldFoto Pitangopibarengid
Berfoto dimangkok indomie, salah satu spot 'HALLU World'(Foto: Pita/ngopibareng.id)
Penulis : Pita Sari
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini