Spider-Man Tetap Gabung Avengers

28 Sep 2019 09:47 Film

Spider-Man sudah begitu penting berada di Avengers. Terlebih ia baru saja menjadi anggota setelah 'dilantik' oleh Tony Stark.

Namun kerjasama Sony Entertainment, pemilik Spider-Man dengan The Walt Disney yang menggarap Marvel Cinematic Universe (MCU), sempat terganjal.

Kedua perusahaan itu tak mencapai kesepakatan dalam hal pembagian pendapatan. Sebelumnya, MCU meminta 50:50 pembiayaan produksi film Marvel.

Kini, kedua perusahaan itu sepertinya sudah sepakat. Sony Entertainment bersedia memberikan 25 persen keuntungan kepada Disney-Marvel berikut lisensi merchandise Spider-Man.

Menyusul kabar bahagia ini, film ketiga Spider-Man akan jadi bagian dari MCU fase keempat. Bahkan tanggal rilis film itu sudah ditetapkan 16 Juli 2021.

"Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya, kita semua di Marvel Studios sangat senang kami dapat terus bekerja bersama," kata bos MCU, Kevin Feige seperti dilansir Digital Spy.

"Spider-Man adalah ikon dan pahlawan kuat yang kisahnya melintasi segala usia dan audiensi di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi cinematic universe, sehingga Sony terus mengembangkan Spidey mereka sendiri yang kita tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan," tutur Kevin Feige.

Kelanjutan kerja sama ini juga mengisyaratkan bahwa mungkin kesepakatan itu akan melihat Tom Holland, sosok yang membintangi Peter Parker, memainkan peran dalam sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' atau penawaran Sony Entertainmen lainnya seperti 'Venom 2'. Tapi tentu saja itu hanya spekulasi.

Meski demikian, kabar ini turut disambut suka cita oleh Tom Holland. Sebuah postingan diunggah oleh aktor 22 tahun tersebut.

Tom Holland mengambil sekelumit adegan dalam film 'The Wolf of Wallstreet' yang dibintangi Leonardo DiCaprio.

Dialog dalam potongan video itu berbunyi 'I'm not fucking leaving' yang dikatakan sang aktor. Holland juga menyematkan ucapan selamat yang ia terima di Insta Stories.

View this post on Instagram

😏

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini