Bonek Mania, Suporter Persebaya. (Foto: Haris/ngopibareng.id)
Bonek Mania, Suporter Persebaya. (Foto: Haris/ngopibareng.id)
Persebaya vs Tira P

Jangan Lewatkan! Jadilah Saksi Peluncuran Jersey Anyar Persebaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 29 March 2019 10:00 WIB

Sore nanti, Jumat 29 Maret 2019, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) bakal penuh sesak oleh Bonek Mania yang menyaksikan babak 8 besar Piala Presiden 2019, antara Persebaya menghadapi TIRA Persikabo.

Hal itu bisa dilihat dari tiket yang sudah ludes terjual. Ketua panitia pelaksana pertandingan, Wisnu Sakti Buana memastikan Stadion GBT bakal penuh sesak oleh Bonek Mania. Sebab, 45 ribu tiket yang dijual secara online sudah ludes terjual.

"Sudah 40 ribu lebih tiket terjual kemarin. Sampai hari ini jumlahnya juga terus bertambah. Mungkin bakal tembus 50 ribu," kata Wisnu.

Puluhan ribu Bonek Mania yang akan menjejali stadion berkapasitas 55 ribu penonton ini (GBT) bakal menjadi saksi pertempuran Persebaya Surabaya dalam upayanya merebut tiket lolos ke babak semifinal.

Bukan hanya soal pertandingan, mereka juga akan dilakukan peluncuran jersey baru Persebaya untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Acara nanti pun direncanakan bakal digelar sebelum laga dimulai.

Bocorannya, untuk jersey Persebaya musim 2019 ini, ada 5 logo sponsor yang melekat di baju Ruben Sanadi dkk. Mereka adalah Kapal Api, Antangin, Safe Care, MPM, dan Reliance.

 

Acara ini launching jersey baru ini akan menjadi acara pembuka dari rangkaian laga home pertama Persebaya pada pramusim ini. Sebab, pada jeda pertandingan babak pertama nanti, akan ada aksi 'Hujan Boneka' dari seluruh penjuru tribun. Aksi tersebut dilakukan untuk membantu penderita kanker di Surabaya dan Jawa Timur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Nov 2020 05:20 WIB

Sean Connery Meninggal, dari James Bond hingga Gelar Kerajaan

Film

Aktor James Bond, Seam Connery, meninggal dunia.

01 Nov 2020 04:23 WIB

Terdapat Nilai-nilai Pancasila dalam Tradisi Tahlilan

Islam Sehari-hari

Penjelasan KH Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jawa Timur

01 Nov 2020 03:42 WIB

Musibah dan Sakit Ternyata Mengurangi Dosa Kita, Ini Haditsnya

Islam Sehari-hari

Pesan Nabi Muhammad Saw kepada umat Islam

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...