Artis Song Yoo-jung meninggal dunia di usia 26 tahun. (Foto: Instagram)
Artis Song Yoo-jung meninggal dunia di usia 26 tahun. (Foto: Instagram)

Song Yoo-jung Diduga Bunuh Diri, Pemakaman Digelar Tertutup

Ngopibareng.id ngopiK-pop 25 January 2021 17:10 WIB

Artis Korea Selatan sekaligus model Song Yoo-jung meninggal dunia. Kabar duka ini beredar di media lokal bahwa artis 26 tahun ini meninggal dunia, pada Sabtu 23 Januari 2021. Artis kelahiran 8 Juni 1994 ini diduga tewas karena bunuh diri.

Meski demikian, agensi yang menaungi Song Yoo-jung, Sublime Artist Agency, baru mengonfirmasi kematian artisnya pada hari ini. "Aktris Song Yoo-jung telah meninggalkan kita," demikian pernyataan Sublime Artist Agency yang diunggah melalui Instagram, pada Senin 25 Januari 2021.

"Yoo-jung merupakan sosok yang selalu memberikan kebahagiaan dengan senyumnya yang cerah. Dia merupakan aktris yang berakting dengan semangat luar biasa. Terima kasih telah menjadi bagian Sublime Artis Agency. Kami akan selalu mengingatnya. Beristirahatlah dengan tenang," sambungnya.

Pemakaman sang artis telah dilakukan pada hari ini. Sesuai keinginan pihak keluarga, pemakaman Song Yoo-jung digelar secara tertutup. “Tolong doakan jiwanya agar dia bisa beristirahat dengan damai di tempat yang hangat," tutup agensi itu.

Meski kini sudah memberikan konfirmasi, Sublime Artist Agency tak menjelaskan rinci mengenai penyebab dan waktu sang aktris meninggal dunia.

Song Yoo-jung merupakan aktris kelahiran 8 Juni 1994. Ia memulai debut sebagai artis pada 2013 melalui drakor Golden Rainbow di MBC. Setelah itu, ia juga bermain dalam drakor Make Your Wish pada 2014.

Namanya semakin dikenal ketika turut bermain dalam drakor School (2017), yang dibintangi Kim Jung-hyun, Kim Se-jong, Jang Dong-yoon, dan Seol In-a.

Tak hanya itu, ia juga menjadi bintang sejumlah video musik, seperti Goodbye Road (iKON), Friend to Lover (Standing Egg), serta yang terakhir How Do I (NIve).

Di sisi lain, ia juga aktif sebagai model dan bintang iklan. Artis yang bernaung di bawah Sublime Artist Agency sejak 2020 ini, menjadi bintang iklan sejumlah produk, mulai dari makanan, elektronik, hingga kecantikan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Mar 2021 21:45 WIB

Terlilit Utang, Warga Pagesangan Gadaikan Mobil Milik PNS

Kriminalitas

Pelaku awalnya menyewa mobil, namun akhirnya menghilang

03 Mar 2021 21:30 WIB

Bea Cukai Juanda Gagalkan Penyelundupan Ratusan Iphone

Kriminalitas

Iphone tersebut diselundupkan melalui jalur udara dari Batam.

03 Mar 2021 21:15 WIB

Walikota Bukittinggi Wajibkan ASN Subuhan Berjamaah, Ini Kata DPR

Nusantara

Minta agar Mendagri membina Walikota Bukittinggi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...