Song Song Couple Resmi Cerai, Tak Ada Harta Gono-Gini

22 Jul 2019 12:53 ngopiK-pop

Proses perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo termasuk singkat. Terhitung kurang dari sebulan sejak gugatan cerai dilayangkan Song Joong Ki, pengadilan langsung memutuskan perceraian mereka.

Hanya satu kali mediasi, pasangan yang akrab disapa 'Song Song Couple' ini sudah resmi bercerai, hari ini, Senin 22 Juli 2019 pukul 10.00 waktu setempat.

Mediasi tersebut dipimpin langsung oleh hakim Jang Jin Young dari Pengadilan Seoul. Song Song Couple sepakat cerai. Tak ada detail soal pembagian harta gono-gini.

Dengan selesainya mediasi tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini resmi menyandang status janda dan duda.

Berdasarkan pengamatan ahli hukum setempat, proses perceraian Song Song Couple tak memakan waktu lama, karena keduanya telah sepakat berpisah.

Agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), telah mengumumkan berita perceraian tersebut dalam keterangan resmi.

"Hari ini, 22 Juli 2019, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah resmi bercerai di Pengadilan Keluarga Seoul. Mediasi diikuti kedua pihak dan telah diputuskan bahwa tidak ada tunjangan suami atau istri maupun pembagian aset dan properti apapun," ungkap UAA sebagaimana dilansir dari Soompi, Senin 22 Juli 2019.

Sementara itu, pihak Song Joong Ki masih belum mau buka suara.

Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019, atau setelah 20 bulan bersama. Perbedaan kepribadian disebut sebagai alasan perpisahan pasangan favorit pecinta drama Korea (drakor) Descendant od the Sun.

Permasalahan disebut telah terjadi sejak September 2018. Kala itu, keduanya memutuskan untuk tak tinggal serumah lagi.

Song Hye Kyo dikabarkan menetap di salah satu villa mewah. Sementara Song Joong Ki memilih untuk kembali ke rumah orang tua. Selama menikah, keduanya tak dikaruniai anak.

Saat ini, baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah kembali melakukan kegiatan masing-masing. Song Joong Ki disebut tengah mempersiapkan sebuah film, sementara Song Hye Kyo beberapa kali terlihat menghadiri event sebagai brand ambassador.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini