Solo Karir, Baekhyun EXO Langsung Pecahkan Rekor

13 Jul 2019 05:50 ngopiK-pop

Debut solo Baekhyun, personel boygroup K-Pop EXO, yang telah lama ditunggu-tunggu langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar di seluruh dunia.
Baekhyun telah resmi memulai debutnya sebagai seorang solois dengan mini album perdana bertajuk City Lights.

Berbeda dengan imej imutnya sebagai member EXO, Baekhyun menunjukkan sisi yang lebih berkarisma dalam video musik UN Village (Desa UN), yang merupakan lagu utama dari mini album perdananya.

Lagu bergenre R&B yang mengisahkan tentang momen sunyi menikmati pemandangam malam di Desa UN bersama seseorang yang spesial.

Mini album City Lights berisi 6 lagu yang berjudul UN Village, Betcha, Ice Queen, Stay Up, Diamond, dan Psycho. Dikutip dari media terbitan Korea Selatan, Allkpop, City Lights berhasil merajai chart iTunes di 60 negara, mengalahkan rekor EXO sebelumnya. Selain itu, Baekhyun juga berhasil melampaui Lay sebagai member EXO dengan penjualan album solo tertinggi.

Hanya dalam satu hari sejak dirilis, album Baekhyun telah terjual sebanyak 260.000 kopi, hal ini menjadikan Baekhyun sebagai solois pria dengan penjualan album tertinggi di hari pertama.

Tagar #BAEKHYUN_UNVILLAGE juga sempat menjadi trending topic dunia, dengan perolehan penonton video musik di YouTube sebanyak 4.516.095.

Baekhyun menjadi anggota ketiga EXO yang melangsungkan debut solo setelah Lay dan Chen. Selamat atas pencapaiannya, Baekhyun!

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini