Hana Hanifah dalam gendongan Deddy Corbuzier usai mengisi podcast milik sang mentalis sekaligus mantan host Hitam Putih. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Soal Tarif Rp20 Juta Disebut Hana Hanifah Ongkos ke Salon

Gosip Artis 06 August 2020 17:13 WIB

Artis FTV Hana Hanifah kembali berbicara soal dugaan kasus prostitusi online. Seperti diberitakan Ngopibareng.id sebelumnya, wanita 23 tahun ini terciduk Polrestabes Medan saat check in di kamar hotel. Saat digerebek, Hana Hanifah tak memungkiri jika dirinya tak pakai baju karena sedang berada di dalam kamar mandi.

Pertama kali berbicara soal kasusnya di channel YouTube miliknya, Hana Hanifah membantah menerima uang sebesar Rp20 juta. "Di sini aku klarifikasi lagi, untuk nominal (Rp 20 juta) tidak ada," kata Hana Hanifah di vlognya yang tayang 21 Juli 2020.

Namun, ada pernyataan berbeda Hana Hanifah saat mengisi podcast Deddy Corbuzier berjudul "Klarifikasi Hana Hanifah Akhirnya Ngaku!? Deddy Corbuzier Podcat". Hana Hanifah memberikan pernyataan berbeda terkait uang Rp20 juta.

Dia mengatakan jika uang itu hanya untuk keperluannya selama di Medan, misalnya ke salon dan sebagainya. Namun Hana Hanifah tidak menyebut berapa dia dibayar untuk photoshoot seksi itu dan belum ada pembayaran karena ada penggerebekan itu.

"Aku ceritain ya. Jujur. Jadi aku ke sana tuh aku photoshoot ditawarin sama temanku, tapi temanku yang di Jakarta ini nggak ikut dan aku sendirian ke Medan. Karena aku mikirnya tuh positif terus, nggak pernah berpikir negatif. Saking positifnya jadi nggak tahulah itu kejadian. Pas sampai Medan aku dijemput sama yang urus aku di Medan, asistennya-lah nanti yang aku tinggal di mana, makan gimana-gimana," tutur Hana Hanifah.

"Jadi sebenarnya duit Rp20 juta itu buat aku, kayak kepentingan aku di Medan kayak misalnya ke salon, ini itu, ini itu, gitu," sambungnya.

Deddy Corbuzier menegaskan ke Hana Hanifah, uang Rp 20 juta yang dia terima bukan bayaran untuk pekerjaannya sebagai model. Uang tersebut untuk keperluan Hana Hanifah selama di Medan.

"Bayarannya bukan itu?" tanya Deddy Corbuzier. "Bukan," jawab Hana Hanifah.

"Bayarannya belum?" tanya Deddy lagi.

"Belum," jawab Hana lagi.

"Sekarang udah dibayar?" cecar Deddy.

"Gara-gara ada itu, nggak," tukas Hana Hanifah.

Mendengar pernyataan Hana Hanifah, Deddy Corbuzier kembali berkomentar. Deddy Corbuzier yang sudah sering mendapat undangan tidak pernah mendapat uang sebanyak itu.

"Jadi, Rp 20 juta itu untuk biaya ke salon. Gue nggak pernah selama seminar dikasih uang belanja sebanyak itu," celetuk Deddy Corbuzier.

Sementara itu, soal asisten Hana Hanifah saat di Medan sampai ditangkap dengan sangkaan sebagai mucikari, Hana Hanifah mengakui adanya chat penawaran dari seseorang yang bersamanya di kamar hotel itu kepada Hana Hanifah melalui si asisten, tapi dia mengaku tidak sampai menjawab chat itu.

Menurut Hana Hanifah penawaran semacam itu sudah sering dialaminya. Dia mengaku banyak orang yang menawarinya melalu pesan media sosial namun tidak pernah digubrisnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Sep 2020 09:07 WIB

Tiga Pesan Khusus, Ulil Abshar: Jangan Sowan Rama Kiai Dulu

Khazanah

Sikap pandemi Covid-19 dengan hati-hati dan taati Protokol Kesehatan

19 Sep 2020 08:55 WIB

Pemkot Batu Konfirmasi 31 Santri Ponpes Al-Izzah Positif Covid-19

Jawa Timur

Kasus bermula pada 23 Agustus 2020.

19 Sep 2020 08:09 WIB

Tiga Jalan Bermimpi Rasulullah, Ijazah Prof Quraish Shihab

Islam Sehari-hari

Meneladani kehidupan Nabi Muhammad, bershalawat dan berdakwah

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...