Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. (foto: ngopibareng)
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. (foto: ngopibareng)

Soal Sylvano Comvalius, Manajemen Persebaya Masih Merahasiakannya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 20 March 2018 14:45 WIB

Persebaya Surabaya, dikabarkan tengah berburu striker asing untuk kompetisi Liga 1 musim ini. Meski batas transfer sudah mepet sampai 29 Maret nanti, Bajol Ijo tetap ngotot wujudkan impiannya. Daratkan penyerang asing.

Meski masih ditutup-tutupi, namun pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku bahwa kebutuhan timnya akan striker asing harus segera diwujudkan. Pasalnya saat ini tim kebanggaan Bonek itu hanya memiliki dua opsi striker saja, Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

"Ya memang kita punya dua striker, tapi kami memanfaatkan pemain yang ada dulu. Tapi jika dalam waktu dekat ini kita bisa datangkan striker lagi saya akan merasa senang," kata pelatih asal Argentina ini.

Namun, hasrat mendatangkan striker asing itu masih belum saja terlaksana. Karena Alfredo mengatakan proses yang dilalui untuk mendatangkan pemain tak mudah.

"Kalau pembicaraan kami sudah deal maka akan kami beritahu, saat ini masih dalam kordinasi dengan pemain tersebut," ucapnya.

Meski demikian, saat ditanya mengenai pemain incarannya itu, Alfredo enggan menjawab. Malah dirinya mengisyaratkan masih akan merahasiakan hal ini sampai batas waktunya nanti.

"Kita tidak mau ngasih tau dulu, eh ternyata tidak jadi datang pemain tersebut. Jadi kita tunggu saja, kalau deal nanti kita umumkan," katanya.

Seperti diketahui, saat ini, nama Sylvano Comvalius ramai dibicarakan. Karena mantan pemain Bali United itu mengisyaratkan akan kembali bermain di Indonesia, setelah berkarir di Liga Thailand. Tapi kepastian mana striker Persebaya yang nantinya merapat? hanya Persebaya dan tuhan yang tau. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Dec 2020 17:56 WIB

Kemenristek Harapkan Kuliah Tatap Muka Awal Tahun 2021

Pendidikan

Kemenristek Harapkan Kuliah Tatap Muka Awal Tahun 2021

04 Dec 2020 17:45 WIB

Pemkot Surabaya Bakal Uji Coba Lagi, Sekolah Tatap Muka Desember

Surabaya

Uji coba sekolah tatap muka akan digelar pertengahan Desember 2020.

04 Dec 2020 17:15 WIB

Luis Suarez Sembuh dari Covid-19

Liga Spanyol

Ia akan tampil saat Atletico menjamu Real Valladolid.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...