Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. (Foto: ngopibareng.id)
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. (Foto: ngopibareng.id)

Soal Striker Asing Baru Persebaya Segera Terkuak

Ngopibareng.id Liga Indonesia 21 March 2018 12:47 WIB

Rahasia striker asing Persebaya yang digadang-gadang akan merapat, sebentar lagi terkuak. Penyerang Bhayangkara FC David da Silva yang menjadi perbincangan sudah menunjukkan titik terang bahwa dirinya merapat ke Bajol Ijo.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera membenarkan ketertarikannya dengan pemain asal Brasil itu. Bahkan ia mengatakan sudah ada pembicaraan secara intensif antara pihak manajemen dengan Da Silva. Namun pemain tersebut masih harus mengurus administrasi dengan tim Guardians di Jakarta dalam beberapa waktu ke depan.

"Dibanding Silvano Comvalius dengan Da Silva peluang bergabung dengan Persebaya, lebih jelas Da Silva. Karena kita sudah melakukan komunikasi secara intensif beberapa waktu lalu. Namun, saat ini masih belum gabung ditunggu saja," kata pelatih asal Argentina, saat latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu 21 Maret 2018.

Desas-desus bergabungnya Da Silva ke Persebaya bukan menjadi hal baru di kalangan dunia maya sepak bola Indonesia. Kabar ini tersebar melalui media sosial manajer Persebaya. Informasi dalam media sosial itu, manajer Persebaya tengah melakukan komunikasi dengan pemain tersebut ini.

Bahkan sebelumnya, ada isu berbeda. Persebaya dikabarkan akan merekrut Silvano Comvalius pemain Bali United musim lalu, namun tak digubris. Manajemen tak memberikan konfirmasi lebih lanjut soal ini kepada media.

David da Silva, merupakan penyerang asal Brasil yang bermain di klub Bhayangkara FC pada musim lalu, dan saat ini ramai akan merapat ke Persebaya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 12:30 WIB

ITS Kembangkan Pendeteksi Genangan di Runway Bandara

Teknologi dan Inovasi

Bekerjasama dengan Puslitbang TU Kemenhub.

27 Nov 2020 12:20 WIB

Foto dengan Jenazah Maradona, Pria Ini Dipecat dari Pekerjaannya

Dunia

Dia dianggap tidak memiliki rasa hormat.

27 Nov 2020 12:15 WIB

Banser Ingatkan Jaga Persatuan Lewat Apel Virtual

Nasional

Apel Banser Se Jawa berlangsung pada Minggu, 29 November 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...