Kriss Hatta.
Kriss Hatta.

Soal Perasaannya Ke Hilda Vitria, Kriss Hatta: Wanita itu tidak pantas untuk Diperjuangkan!

Ngopibareng.id Ngopitainment 27 March 2018 19:40 WIB

Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria nampaknya belum menemukan titik terang. Setelah keduanya mengeluarkan statement yang cukup berbeda di hadapan awak media. Kini Kriss Hatta dengan tegas tak ingin memperjuangkan lagi kekasih Billy Syahputra.

"Sangat tidak. Wanita itu tidak pantas untuk saya perjuangkan. Ternyata saya cinta sekali dengan diri saya, dia tidak pantas dicintai saya," ujar Kriss.

Diketahui, Kriss dan Hilda tengah menjalani proses pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Dalam gugatannya, Hilda mengatakan jika antara dirinya dan Kriss tidak pernah ada pernikahan.

Hilda menganggap jika ijab kabul yang pernah dilakukannya itu tidak sah. Menjawab tudingan tersebut, Kriss pun langsung membeberkan rekaman video ijab kabul. Jika nantinya pengadilan memutuskan adanya pernikahan di antara keduanya, Kriss berniat tak melanjutkan.

"Sidang perkara agamanya selesai dulu, itu nanti hasilnya seperti apa, mudah-mudahan hakim berpihak kepada kita dengan semua bukti yang kita keluarkan, dengan goals dari kita dan tujuan kita kemarin minta, tuntutan yang kita minta," ujar pengacara Kriss, Wahyu Febriansyah.

Dalam waktu dekat, pihak Kriss akan mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama. Namun mereka tak ingin terburu-buru karena menanti situasi dan kondisi yang lebih kondusif.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Dec 2019 20:30 WIB

Skandal Garuda, Adik Kriss Hatta Dilarang Terbang 6 Bulan

Gosip Artis

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, kena getah skandal besar Garuda Indonesia.

22 Dec 2019 19:15 WIB

Kado Hari Ibu, Kriss Hatta Bebas dari Penjara

Gosip Artis

Kebebasan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, jadi kado Kriss Hatta untuk sang ibu.

23 Nov 2019 07:15 WIB

Demi Konten YouTube, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Buka Baju

Gosip Artis

Demi konten YouTube, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani rela pamer aurat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...