Skandal Marko Simic dengan Banyak Wanita

13 Feb 2019 12:57 Gosip Artis

Marko Simic diduga melakukan tindak pelecehan kepada penumpang wanita di sampingnya dalam perjalanan dari Bali ke Australia, Minggu 10 Februari 2019.

Kasus ini cukup serius. Dikutip dari media di Australia, The Sydney Morning Herald, Marko Simic sudah menjalani persidangan pertama di Pengadilan Lokal Downing Center, sebelum menjalani pertandingan bersama Persija Jakarta kontra Newcastle Jets, pada Selasa 12 Februari kemarin.

Melengkapi 'kesialan' Marko Simic, laga babak play-off Liga Champions Asia 2019 itu berakhir dengan kemenangan wakil Australia dengan skor 1-3.

Via Vallen Sandra Olga dan DJ Dinar Candy
Via Vallen, Sandra Olga, dan DJ Dinar Candy.

Dugaan kasus pelecehan Marko Simic mengingatkan publik pada Via Vallen. Pria asal Kroasia itu diduga mengirimkan pesan (DM Instagram) bernada melecehkan pada Via Vallen. Bunyi pesan itu berupa permintaan agar Via Vallen mengenakan baju seksi dan bernyanyi untuknya di kamar.

Korban lainnya, presenter olahraga Sandra Olga. Ia mengaku pernah mendapatkan foto  menggoda Marko Simic tanpa baju atasan lewat DM Instagram. Tak mendapat respon, Marko Simic kembali mengirimkan video dirinya di kasur, bertelanjang dada lalu mengatakan 'wish you here' (berharap kamu di sini).

Tak hanya dengan Sandra Olga, hal serupa juga pernah dilakukan Marko Simic kepada DJ Dinar Candy. Bedanya, Dinar mengaku Marko Simic kerap video call di WhatsApp.

Marko Simic dan model Vietnam bernama Ngoc Trinh
Marko Simic dan model Vietnam bernama Ngoc Trinh.

Sebelum memperkuat klub Persija, Marko Simic pernah merintis kariernya di Vietnam bersama klub Becamex Binh Durong, Dong Thap, dan Long An.

Selama menjalani karier sebagai pesepakbola professional di Vietnam, Marko Simic terlibat skandal percintaan dengan beberapa wanita asal Vietnam.

Marko Simic sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model Vietnam bernama Ngoc Trinh. Bahkan momen kedekatan tersebut diunggah oleh Marko Simic di akun Instagramnya pada 12 November 2015 silam.

Marko Simic dan penyanyi Vietnam Ho Ngoc Ha
Marko Simic dan penyanyi Vietnam Ho Ngoc Ha.

Hanya berselang dua pekan saja, Marko Simic mengunggah foto mesra dengan penyanyi Vietnam bernama Ho Ngoc Ha.

Bahkan beberapa kali keduanya mengunggah foto vulgar di akun Instagram.
Namun teka-teki status hubungan Marko Simic dengan kedua wanita Vietnam itu belum terungkap secara pasti. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini