bintang NBA dari klub Golden State Warriors, Stephen Curry. (Foto: NBA)

Skandal Foto Bugil Guncang Bintang NBA

Basket 21 December 2019 14:55 WIB

Di tengah proses pemulihan dari cedera, bintang NBA dari klub Golden State Warriors, Stephen Curry dipusingkan dengan berita negatif. Kabarnya beredar foto bugil Stephen Curry di Twitter.

Stephen Curry saat ini tidak bisa bermain di NBA. Pemain berposisi point guard itu sedang dalam pemulihan usai mengalami cedera patah tangan kiri di awal musim 2019-2020.

Meski sedang tidak bermain, nama Stephen Curry mendadak jadi trending topik. Menurut laporan USA Today, foto bugil yang diduga Stephen Curry telah diunggah seseorang di Twitter. Awalnya, istri Stephen Curry, Ayesha, diduga juga ada dalam foto bugil tersebut.

Namun, juru bicara Ayesha kepada Yahoo Sports menegaskan, kliennya tidak termasuk dalam foto yang bocor tersebut.

Agen Stephen Curry, Alex Raskin menyampaikan kepada wartawan Daily Mail, bila foto bugil yang bocor ke publik bukan milik kliennya.

"Foto telanjang Stephen Curry yang beredar adalah 'benar-benar' bukan dia, agennya telah memberi tahu saya. #GSW @Warriors," terang Alex Raskin di Twitter.

Skandal bocornya foto bugil pesohor bukan hal baru di Amerika Serikat. Pada tahun 2014, seorang hacker berhasil membobol 100 akun iCloud selebriti dan mengunggah foto pribadi lebih dari 500 selebriti ke internet.

Beberapa selebriti top yang foto bugilnya beredar ke publik antara lain artis seksi Jennifer Lawrance, supermodel Kate Upton, Rihanna, hingga Selena Gomez.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Mar 2020 23:26 WIB

3 Pebasket NBA Positif Corona

Basket

Virus corona menyerang para pemain Utah Jazz dan Detroit Pistons.

13 Mar 2020 15:41 WIB

IBL Hentikan Kompetisi Karena Corona

Basket

Akan tunggu rekomendasi pemerintah dan pakar kesehatan.

12 Mar 2020 22:00 WIB

Virus Corona, NBA Resmi Hentikan Musim 2019-2020

Basket

Pemain NBA positif corona, kompetisi ditunda.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.