Siwon Super Junior.

Siwon Super Junior Bintang Iklan Mie Instan Indonesia

ngopiK-pop 29 August 2019 01:00 WIB

Popularitas Siwon Super Junior (Suju) menarik perhatian salah satu perusahaan mie instan. Ia dipilih sebagai bintang iklan mie instan produksi Indonesia.

Wajah tampan Siwon muncul dalam unggahan akun Instagram dan Twitter resmi Mie Sedaap @miesedaapid. Dalam unggahan terbarunya, video berdurasi 10 detik itu menampilkan Siwon Super Junior yang sedang mengenakan jas berwarna pastel serta kemeja biru.

Tak lupa, bintang drama My Fellow Citizen itu menebar senyum saat wajahnya hampir mendekati kamera. Latar belakang video tersebut menampilkan kobaran api seolah menandakan rasa mi yang pedas membakar lidah.

Siwon Super Junior dipercaya menjadi bintang iklan buat varian mie instan Korean spicy chicken alias ayam pedas.

"Mau liat reaksi #SedaapKoreanStar yang satu ini kepedesan abis makan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken?" tulis akun tersebut.

Dalam judul unggahan itu, tak lupa disematkan tagar #MieSedaapxSiwon yang membuat penggemar penasaran.

Tak hanya itu, akun Twitter penggemar Siwon Super Junior, pernah membagikan foto-foto idola K-Pop itu sedang membagikan mi instan saat syuting di Thailand.

Sebelumnya, Siwon Super Junior sempat mengadakan jumpa penggemar bertajuk Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting di Jakarta.

Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak mie instan terkait kerja sama dengan artis Korea Selatan itu. Meski beberapa waktu lalu juga sempat membagikan unggahan berupa nama-nama artis top Korea Selatan untuk dipilih menjadi bintang iklan mie varian Korean Spicy Chicken.

Selain Siwon Choi, terdapat empat artis korea favorit yang tak asing di telinga seperti Irene dari Red Velvet, Taeyon dari Girl's Generation, Taeyong dari NCT, serta aktor Park Seojoon.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Jul 2020 09:58 WIB

Wakil Ketua DPW Nasdem Jatim Tepok Jidat Sikap Risma Sujud ke IDI

Politik

Harusnya Risma sujud kepada Presiden Jokowi.

01 Jul 2020 05:20 WIB

Sujud Risma

Dahlan Iskan

Sujud Risma di depan dokter juga menarik perhatian Dahlan Iskan. Kenapa?

30 Jun 2020 21:59 WIB

Fraksi PKB Surabaya Desak Kadinkes Dievaluasi Kinerjanya

Politik

Tak fokus tangani Covid-19 karena rangkap jabatan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...