Siswi SMK Korban Penikaman Dimakamkan dengan Gaun Rancangannya

11 Jan 2019 09:23 Kriminalitas

Andriana Yubelia Noven Cahya, 19 tahun, ditemukan warga bersimbah darah di gang samping kosannya, dekat Masjid Raya Perumahan Jalan Riau Rt. 002/ 003 Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur Kota Bogor, Selasa 8 Januari 2019 sore.

Saat ditemukan, siswi kelas XII Jurusan Tata Busana Butik SMK Baranangsiang itu, tergeletak di ujung anak tangga dengan kondisi sebilah badik masih menancap di dada kirinya.

Saat dibawa ke Rumah Sakit Bogor Medical Center, gadis asal Cianjur, Jawa Barat itu dinyatakan sudah meninggal dunia.

Korban tewas dengan sebilah badik masih menancap di dada kirinya
Korban tewas dengan sebilah badik masih menancap di dada kirinya.

Pembunuhan remaja siswi SMK Bogor ini viral karena terekam kamera CCTV yang terpasang dan menyorot ke arah gang di Jalan Riau tersebut.

Andriana diketahui kos di Bogor demi cita-citanya menjadi seorang desainer busana, sementara keluarganya berada di Bandung.

Tampak dalam rekaman kamera itu, seorang remaja berkaos biru telah menunggu kedatangan Andriana dan segera kabur setelah menikam korban. Polisi menduga pelaku merupakan orang dekat korban.

Pelaku terekam CCTV
Pelaku terekam CCTV.

Jenazah Andriana telah dimakamkan dengan gaun rancangannya sendiri yang bernuansa ungu, pada Kamis kemarin. Ibu dan adiknya tak henti menangis di tepi peti jenazah. Hanya ayahnya yang berpakaian serbahitam, terlihat tegar menghadapi duka. "Semoga polisi bisa segera mengungkap siapa pembunuh anak kami," ujar Johanes. (yas)

Jenazah korban dimakamkan dengan gaun rancangannya sendiri
Jenazah korban dimakamkan dengan gaun rancangannya sendiri.
Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini