Kuis Kapal Api Persebaya Edisi ke-10
Kuis Kapal Api ke-10 2019

Sisihkan Ratusan Orang, Ini Pemenang Tiket VIP Persebaya vs PSS

Kapal Api Persebaya 27 October 2019 13:29 WIB

Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket couple VIP gratis ke-10 telah diundi di Kantor Redaksi Ngopibareng.id pada Minggu 27 Oktober 2019. Telah terpilih lima pemenang yang beruntung pada edisi kali ini.

Bisa dikatakan beruntung, karena mereka menyisihkan ratusan peserta lain yang juga berharap bernasib sama dengan mereka.

Kelima orang yang beruntung ini terdiri dari Irfan Dwi Putra, Cahyo Kenzie Reynard Zizi, Satri Adi Nugroho, Bian, dan satu-satunya pemenang wanita, yakni Rosalina Irawati. Masing-masing pemenang kuis persembahan Kapal Api bekerjasama dengan Ngopibareng.id ini berhak atas dua tiket seharga Rp 500 ribu.

Dengan tiket tersebut, mereka bisa menyaksikan laga home Persebaya kontra PSS Sleman yang akan digelar pada Jumat 11 Oktober 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebagai informasi, pemenang bisa mengambil hadiah berupa tiket couple VIP gratis di Kantor Redaksi Ngopibareng.id yang beralamat di Perumahan The Gayungsari Blok H-7 Surabaya.

Untuk syarat pengambilan hadiah tersebut, peserta wajib menunjukkan bukti telah membagikan informasi kuis ini ke media sosial masing-masing serta menyerahkan kartu identitas asli.

Kapal Api Jelas Lebih Enak dan Ngopibareng.id mengucapkan selamat untuk kelima pemenang yang terpilih. Sementara bagi Bonek dan Bonita yang belum beruntung, jangan menyerah. Teruslah mencoba, karena keberuntungan bisa berpihak pada siapa saja.

Pada periode selanjutnya, Kuis Kapal Api akan kembali mengundi lima pemenang untuk laga home Persebaya kontra PSM. Laga ini sendiri akan digelar pada 2 November 2019 mendatang. Ojok lali…daftar yo Rek!

5 Pemenang Kuis Kapal Api laga home Persebaya vs PSS Sleman:

  1. Irfan Dwi Putra,
  2. Cahyo Kenzie Reynard Zizi
  3. Satri Adi Nugroho,
  4. Bian
  5. Rosalina Irawati

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Oct 2019 13:05 WIB

Distribusi Tiket Kuis Kapal Api ke-10 Telah Selesai

Kapal Api Persebaya

Tiket Couple VIP Gratis periode ke-10 dari Kapal Api sudah di genggaman kelima pemena

29 Oct 2019 12:45 WIB

Dua Pemenang Dadakan Kuis Kapal Ini Girang Bukan Kepalang

Kapal Api Persebaya

Mereka menggantikan pemenang kuis yang dianggap gugur

21 Oct 2019 09:57 WIB

Belum Beruntung, Ayo Coba Lagi Ikuti Kuis Kapal Api!

Kapal Api Persebaya

Bagi Anda yang selama ini belum beruntung, jangan menyerah. kesempatan masih terbuka

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...